chapter 8

1.6K 105 15
                                    

           "Baiklah jika kamu tidak mau melakukannya sendiri, maka aku yang akan melakukannya" ucapnya lagi dan segera mengangkat kaki win dan membukanya dengan lebar.

        Tanpa aba aba, tanpa pemanasan bright langsung memasukkan miliknya ke milik win.

AaaHHHKKKkkkkkk.......

Hick...

Hick......

Hick.....

(Teriak win disertai tangisannya)

"to tolong b berhenti  ini sakit ssekali" ucap win terbata bata diiringi tangis "berhenti apa yang kamu katakan, aku masih belum menggerakkannya kamu tapi kamu menyuruhku berhenti, ha ha ha lucu sekali" ucap bright sambil tertawa.

       "Oh iya aku lupa ini munkin petamakalinya untuk mu dilihat dari milikmu yang masih sempit, tapi aku malah langsung memasukkannya" ucap bright lagi tanpa rasa menyesal.

         AAAHHHKKK.... AAAAAHHHHKKKK...... teriak win saat bright mulai menggerakkannya.

"HEI ayolah aku baru saja sedikit bergerak,,RILEX RILEX jangan tegang supaya tidak terlalu menyakitkan" ucap bright sambil mengelus wajah win.

              "ku mohon berhenti..hick...hick.. tolong maafkan aku kali ini" ucap win dan berusaha mendekati bright... Lalu mencium bibir bright.

     Badump..
Badump..

Badump

Badump....

tiba tiba detak jantung bright berdetak lebih kencang.. Hingga membuatnya terdiam.


          Setelah tersadar bright melepaskan ciuman win dan mendorongnya.

          Tanpa bicara ia menghentikan semuanya, lalu memakai kembali pakaiannya dan meninggalkan win yang masih telanjang dan tangan yang masih di borgol dan menutup pintunya dengan keras.



        "sial barusan apa yang terjadi" ucapnya kesal "mana ini pisang masih berdiri lagi, terpaksa harus coli" ucap bright sambil menghela nafas.

Sedangkan win hanya merasa lega.


#keesokan harinya

           "bangun" ucap bright membangunkan win
Win pun segera bangun dari tidurnya.

       "Kemarilah biar kulepaskan borgol yang ada di tangan mu" ucap bright dan segera membukanya.

          "ayo aku akan membantu mu mandi" ucap bright. "Baik tuan" ucap win.   "anjirr apa apaan memandikan orang yang sudah dewasa, dasar mesum..mesum tapi aku harus nurut sebelum dia akan menjadi lebih mesum" ucap win dalam hati


             Akhirnya win selesai mandi dan berpakaian. "Untung ini hanya benar benar mandi kalo tidak mungkin aku bisa menendang pisangnya" ucap win dalam hati.

             "Karna aku ada urusan mungkin akan sampai besok jadi kamu bisa melakukan apa yang kamu mau di rumah ini dan ditemani sama new supaya tidak bosan selalu dikamar" ucap bright "benarkah  aku bisa keluar dari kamar ini" ucap win girang " iya dan jangan tanya apapun lagi atau aku akan berubah pikiran" ucap bright"  "siap tuan" ucap win sambil memberikan senyuman.


           "akhirnya aku bisa kuar dan melakukan rencanaku untuk kabur dari sini" ucap win dalam hati

   " kalo begitu aku akan meninggalkanmu" ucap bright dam memberikan ciuman lembut di bibir win.  Win hanya mengangguk "ingat jangan berusaha kabur atau kamu akan tahu akibatnya" ucap bright. "oke" ucap win tersenyum.

#akhirnya bright meninggalkan rumah.



     "Akhirnya orang gila mesum itu pergi, capek banget tersenyum dan menuruti kemauannya" ucap win ngomong sendiri.

          "oiya aku harus segera menemui new" ucap win

#ketemu new

           "new rencananya akan kita lakukan besok malam" ucap win "lalu apa yang harus aku lakukan " saat makan malam kits hanya perlu memberikan obat tidur pada makanan para bodyguard, termasuk makanan bright juga" ucap win "kurasa aku tidak bisa melamukan itu kalau ketahuan tuan akan marah besar" ucap new.

  "Kamu tenang saja karna yang akan melakukannya aku bukan kamu, kamu hanya perlu mencarikanku obat tidurnya dan memberikannya padaku" ucap win

      "baikla" ucap new "oke terimakasih banyak karena mau membantuku"ucap win " tidak perlu berterimakasih karena yang kamu alami saat ini itu karena aku" ucap new "jangan bicara seperti itu, karena itu salahku sendiri yang mencampuri urusan orang" ucap win "tapi- sudahlah mendingan kita siap siap untuk rencana yang telah kita buat" ucap win memotong perkataan new.



Me :

Kalo banyak typo komen ya supaya bisa diperbaiki😁🙏

        


       
          

            


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Is Mine (Brightwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang