- 3 -

1.9K 194 12
                                    

-- sebelumnya.

"J..Jungkook-ssi" panggil Taehyung dengan nada bergetar.

"Akh!"

Taehyung refleks berteriak saat dengan lumayan kencang Jungkook mendorong Taehyung hingga punggung pemuda itu menbentur dinding di belakangnya. Tak berhenti disitu, Jungkook pun kini maju dan mengapit tubuh Taehyung antara tubuhnya dan dinding, menyelipkan satu tangannya di pinggang ramping Taehyung dan menarik tubuh pemuda itu agar lebih menempel di tubuhnya.

****

"Tuan kau terlalu dekat"

Taehyung mendorong tubuh Jungkook agar sedikit menjauh namun yang didorong malah meraih kedua tangannya dan meletakan kedua tangannya di dinding tepat di atas kepalanya, Taehyung melotot sementara Jungkook tersenyum jahil padanya.

"Sebentar lagi kau akan jadi istriku kenapa harus merasa malu?" tanya Jungkook dengan nada menggoda.

Taehyung tertegun, matanya meredup bersamaan dengan bulu matanya yang turun, senyum kecil terukir di bibirnya. "Bukankah kau menolak?" tanya Taehyung datar, pemuda itu berhenti berontak. Jungkook terdiam mendengar pertanyaan Taehyung.

Ya, Jungkook ingat.

Jungkook ingat bagaimana penolakan dirinya pada Taehyung sewaktu sang Ayah menyuruhnya untuk menikahi Taehyung. Bagaimana ia mencaci maki Taehyung, dengan kejam melontarkan kalimat penuh penghinaan pada pemuda itu. Jungkook ingat.

"Maaf" bisik Jungkook

"Bisakah kau melepasku Tuan? ini sudah malam dan anda harus istirahat" ujar Taehyung

"..."

Jungkook menghela nafas dan memilih menurut pada Taehyung.

Taehyung tersenyum, "Selamat malam" ujar Taehyung, pemuda itu membungkuk pada Jungkook dan setelahnya melangkah pergi meninggalkan Jungkook.

Jungkook menatap hampa kepergian Taehyung, pemuda itu berbalik dan pandangannya jatuh pada baju yang sudah Taehyung siapkan untuknya di atas tempat tidur kemudian pada coklat hangat yang masih sedikit mengepulkan uap panas di atas nakas.

"Kau brengsek Jungkook" gumamnya pelan.

****

"Taehyung" panggil Jungkook

Taehyung yang tengah menyiapkan sarapan untuk Jungkook menoleh.

"Ya, tuan?"

"Ayah mengajak makan malam, luangkan waktumu nanti malam dan ikut denganku" ujar Jungkook.

Taehyung mengangguk pelan, setelah meletakan piring yang sudah berisi nasi dan lauk pauk di depan Jungkook, Taehyung ingin memundurkan dirinya dan berniat pergi namun dengan cepat Jungkook mencekal pergelangan tangannya dan tidak membiarkan pemuda itu pergi.

"Tetap disini" ujar Jungkook

"Tapi--"

"Tetap disini kubilang" potong Jungkook dengan nada tegas.

Taehyung menggigit bibir bawahnya, tak berani membantah dan memilih menurut.

"Baiklah" ujar si pemuda Kim

BACK TO THE PAST | KookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang