- prolog -

2.5K 207 15
                                    

=BACK TO THE PAST=

****
@MFantaesy

Memilih cinta yang salah, memilih pada pihak yang salah dan berakhir mati tragis dengan banyak penyesalan, baru menyadari bahwa orang yang benar-benar tulus adalah 'dia' yang sudah ia sakiti.

Tuhan iba.

Dan memberinya kesempatan kedua, dengan kembali ke waktu dimana semuanya belum terjadi. Bisakah ia mengubah takdir menyedihkannya atau kesempatan keduanya hanya akan berakhir dengan ending yang sama?

****

Ini kisah Jeon Jungkook yang begitu tragis, harus mati di bunuh oleh kekasih dan 'ia' yang Jungkook pikir adalah saudara dan orang kepercayaannya.

Ini kisah Jungkook yang menyianyiakan 'dia' yang tulus mencintainya dan berakhir menyesal karena baru menyadarinya saat dalam sekaratnya.

Ini kisah Jungkook yang di lahirkan kembali karena keibaan Tuhan padanya, mencoba mengubah takdir menyedihkannya dengan menata ulang kembali hidup di masa lalunya.

Bisakah Jungkook?

****

Seoul, tahun 2035

"Kecelakaan tragis menimpa pewaris utama Jeon Group, Jeon Jungkook. Pemuda berusia 20 tahun itu di duga tengah mabuk dan berakhir dengan mobil yang tengah di kendarainya menabrak sebuah bus. Jungkook mengalami luka berat dan sekarang tengah berada di rumah sakit xx"

Jieun mendengarkan suara pembawa berita dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Tak lama, sebuah tangan kekar menyelinap dari belakang untuk memeluk pinggannya.

"Rencana kita berhasil" bisik sosok pemuda yang tengah memeluknya.

Jieun tertawa begitu ceria, padahal sudah jelas sosok yang tengah hangat di beritakan di televisi adalah sosok kekasihnya sendiri. Jeon Jungkook.

"Tentu saja, sebentar lagi jabatan sang pewaris utama Jeon Group akan jatuh padamu, sayang"

Jieun berbalik dan langsung mengalungkan kedua tangannya di leher sosok pemuda itu.

"Dan kau, akan jadi istri dari pewaris utama Jeon Group itu" balas si pemuda dengan seringai yang terulas di bibirnya.

Wajah keduanya semakin dekat, tak lama bibir keduanya menyatu dan mulai sibuk berciuman yang di selingi hisapan dan pergulatan lidah, ciuman mereka semakin panas bertepatan dengan layar televisi yang menampilkan sosok pemuda berlumuran darah yang tengah di gotong dengan tandu dan di bawa ke ambulans.

Itu adalah cuplikan video evakuasi dari kekasih Lee Jieun sekaligus kakak tiri dari Jeon Yugyeom.

Jeon Jungkook.

****

Bunyi kardiograf mengalun pelan di ruangan seorang Jeon Jungkook, berbagai alat penunjang hidup menempel di tubuh bagian atasnya, kecelakaan fatal itu merenggut kesadaran Jungkook dan membuat nya jatuh koma hingga seminggu lamanya.

Di sampingnya, duduk seorang pemuda yang dari wajahnya saja sudah terlihat bahwa pemuda itu begitu mencemaskan keadaan Jungkook, wajahnya sendu dengan banyak jejak tangis juga lelah, kantung mata hitam terlihat begitu mencolok di bawah mata kucing miliknya yang tampak redup dan memerah.

Jemari lentik itu terus menggenggam jemari Jungkook yang dingin, matanya yang terlihat lelah terus terfokus pada wajah Jungkook yang kini di penuhi luka dan perban.

BACK TO THE PAST | KookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang