part 7

362 36 3
                                    

Jaehyuk sedang berjalan menuju asrama,ia masih memikirkan apa yang di jelaskan oleh bagas tadi ,kalau kalian Nanya kok udh jalan aja perasaan tadi masih duduk deh ?. Jadi gini setelah bagas selesai bercerita tadi jaehyuk pun langsung memutuskan untuk kembali ke asrama,kenapa?. Ya karena hari udh mulai gelap dari pada ia tersesat , karena itu asrama kalau udh malam gelap banget apa lagi jaehyuk kan belum hafal dengan asrama itu.oke sekarang kembali ke jaehyuk.

Sepanjang perjalanan jaehyuk terus memikirkan apa yang di jelaskan oleh bagas tadi , otaknya masih kurang nyambung dengan cerita bagas tadi . saking asiknya berfikir ia tidak menyadari jikalau ada orang yang sedang mengawasi nya sampai tiba² ada sosok hitam yang mengadangnya

"Yak ,s-siapa kau "Tanya jaehyuk sambil bergetar, Jujur ntah kenapa tiba² perasaan nya tidak enak ,ia merasa kalau ia sedang dalam keadaan tidak baik² saja ,dan ya benar saja tiba ² sosok berjubah hitam itu langsung menarik tangan jaehyuk dan menyeret jaehyuk ntah kemana , jaehyuk pun langsung memberontak tidak jelas yang penting ia bisa lepas dari sosok itu

"Lepasin,lepasin ge , TOLONG, TOLONG, TOLONGIN GW"
Jaehyuk berteriak sambil memberontak dari orang itu namun ternyata tenaga orang itu sangat lah kuat , Namun jaehyuk tidak putus asa sekian lama ia memberontak akhirnya ia bisa lepas dari sosok berjubah hitam itu,ia pun langsung berlari dengan kekuatan yang tersisa namun tiba² seseorang menarik nya kedalam ruangan, jaehyuk yang kaget pun ingin berterik namun sebelum ia berteriak mulut nya sudah di bungkam dengan tangan orang itu  dan ketika jaehyuk melihat orang itu , orang itu mengisyaratkan jaehyuk untuk diam jaehyuk yang sudah lelah itupun hanya nurut saja .

Lalu orang itu tiba² berkata"tenang lu aman sama gw"
"Lu siapa "ujar jaehyuk
"Shttt diam dulu"jaehyuk pun hanya mengangguk dan mengurung kan niatnya untuk bertanya

Setelah merasa aman akhirnya orang itu bersuara.
"Kenalin gw haruto Watanabe haruto"ujar orang itu.
"Gw jae___".
"Jaehyuk kan gw udh tau kok".sambung haruto
"Lo tau darimana"ujar jaehyuk
"Gk usah pura² gk tau ,ge juga tau kalau lu sering memperhatikan gw dan yang lain diam²" ujar haruto , jaehyuk pun baru ngeh kalau orang yang di depannya sekarang ini adalah salah satu orang dalam ramalan itu
"Hwheh maaf, "ujar jaehyuk yang cengengesan tidak jelas ,haruto pun memutar malas bola matanya
"Makasih,udh nyelamatin gw"sambung jaehyuk.
"Lain kali kalau lu ngelihat orang berjubah hitam seperti tadi lu langsung lari aja"ujar haruto
""Kenapa"tanya jaehyuk haruto pun menghelai napas dan berkata"itu demon dan ia ngincar lu".
"Kenapa dia ngincar gw"ujar jaehyuk
"Nanti kalau udh saatnya lu oasti tau dengan sendirinya"ujar haruto sambil meninggalkan jaehyuk yang termenung bingung.

___cccc___

Haruto sedang Asik berjalan di koridor asrama tadinya ia ingin kekantin buat cari makan,Namun ia harus mengurungkan niatnya di karnakan manik matanya melihat seorang Namja sedang di ikuti oleh sosok berjubah hitam , setelah ia perhatikan betul , sosok itu adalah demon dan ia mengincar Namja yang sedang berjalan sendiri itu .


Haruto pun langsung mengikuti
Mereka secara diam² dan ternyata dugaan haruto benar ,ia melihat sosok berjubah hitam itu  menarik paksa Namja yang sadari tadi sosok itu ikuti,pas haruto ingin menyelamatkan Namja yang di seret itu  ternyata Namja itu udah berhasil lepas dari sosok itu , harus yang melihat namja itu sudah terlalu lelah ia pun menarik namja itu ke sebuah ruangan itu bersembunyi dari sosok berjubah hitam itu .

Haruto pun yang sudah menduga bahwa namja itu bakalan berteriak ia pun langsung membungkam mulut namja itu dengan tangan nya ,namja itu sedikit memberontak haruto pun mengisyaratkan untuk diam ,ia merasa aneh dengan tubuhnya ,pas bersentuhan dengan Namja itu dan ya benar saja ternyata manik mata haruto melihat kalung yang sama dengan nya .setau dia orang yang memiliki kalung itu pasti akan merasa Terhubung .dan haruto juga baru ingat bahwa ia sering melihat namja itu memperhatikan mereka diam².

"Pantas saja aja gw merasa pernah lihat ni orang , dan kenapa gw merasa Terhubung ya dengan dia ,apa yang di maksud mereka kemarin  , orang terakhir dalam ramalan itu dia" batin haruto .haruto melihat namja itu sedang ketakutan dan haruto pun langsung berkata"lu aman sama gw"

"Lu siapa"tanya orang itu ,dan membuat lamunan haruto jadi buyar,haruto yang ingin menjawab pun , harus mengurungkan niatnya dulu karna ia mendengar suara langkah kaki yang sudah di pastikan itu sosok berjubah hitam tadi
"Shhtt diam dulu"ucap nya

Setelah merasa tidak mendengar apa² akhirnya haruto menjawab pertanyaan dari orang tadi .

"Gw haruto , Watanabe haruto"ujar haruto, ketika orang itu ingin memperkenalkan diri haruto pun langsung memotong ucapan orang tersebut.

"Jaehyuk kan gw udh tau " ujar haruto
"Lu tau dari mana"ujar jaehyuk. Haruto lun yang merasa jengkel kepada jaehyuk pun langsung berkata
"Gk usah pura² gk tau , gw juga sering mergokkin lu lagi memperhatikan gw sama anak² " ujar haruro ,
Jaehyuk  pun hanya cengengesan dan itu membuat haruto tambah kesal, haruto pun memutuskan untuk pergi meninggalkan jaehyuk tapi sebelum ia pergi haruto berkata
"Lain kali kalau misalnya lu ngelihat sosok berjubah hitam seperti itu langsung lari saja"

"Kenapa"ujar jaehyuk,haruto pun yang lagi bad mood itu pun hanya menghelai napas saja,lagian kalau ia kasih tau pun belum tentu kan jaehyuk itu benar² orang terakhir dalam ramalan itu , lebih baik ia melanjutkan niatnya untuk kekantin karena tadi sempat tertunda.













































Selamat membaca semoga cerita nya tidak membingung kan ya




Treasure The VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang