Manhattan, New York | 07.00 AM
Whiteley Enterprises Building
Sebuah gedung yang bernama Whiteley Enterprises yaitu gedung tertinggi di kota New York setelah Empire State Building, terlihat semua orang yang berada didalamnya sedang berlarian kesana kemari. Ini masih jam tujuh pagi dan mereka mendapat kabar bahwa Owner dari perusahaan ini akan datang lebih awal dari biasanya.
Lamborghini aventador SVJ yang bercover dengan 2,3 juta kristal swarovski yang terlihat sangat berglamour, melintas dikawasan jalanan Manhattan pagi ini. Di dalamnya terdapat seorang wanita berkacamata hitam yang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan sedang. Saat sampai di tempat kebanggaannya paparazzi berlari-lari menuju ke arahnya tapi dengan gerakan cepat anak buahnya menghadang puluhan paparazzi itu agar tidak mendekati atasannya.
"Carmen bisakah anda bicara sedikit saja kepada kami??"
"apa kau sekarang sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih kaya darimu?" "bisakah kau memberitahu kami bahwa rumor itu benar adanya kalau kau sedang membangun hotel yang sangat megah di Dubai?" "Carmennn!!"
Teriakan dari paparazzi memenuhi indra pendengarannya. Wanita itu hanya menatap datar mengabaikan pertanyaan dari paparazzi itu dan berjalan ke dalam sambil membenarkan rambut panjang terurainya yang sedikit berantakan. Anak buahnya tahu apa yang harus mereka lakukan agar paparazzi itu segera pergi dan tidak mempublish wajahnya ke publik.
Silk satin blazer ALEXANDER MCQUEEN dan Versace shoes menjadi outfitnya hari ini membuatnya sangat berkelas dan elegan. Ketika heelsnya menginjakkan lantai black metallic itu semua orang langsung beranjak dari duduknya dan mata mereka tertuju kepada wanita itu. Mereka berdiri tegak dan menyapanya dengan rasa sopan.
"pagi, Ms. Carmen" Semua orang tersenyum kearahnya. Ia hanya melihat sekilas dan membalas dengan anggukan.
Seorang wanita berkulit putih yang menggunakan suit merah berjalan anggun ke arahnya. dan menundukkan sedikit kepalanya ketika berada didepan wanita itu.
"pagi Ms. Carmen apakah anda ingin sesuatu? anda masih memiliki waktu selama dua jam sebelum bertemu dengan pemimpin Swerve Company".
Sambil melangkahkan kaki jenjangnya ke ruangan miliknya ia melihat ponselnya yang berdering lalu mematikannya. mata tajamnya menatap lurus ke depan "suruh Jack datang secepatnya ke ruanganku"
"baik nona" Ia masuk ke dalam elevator gold khusus untuk dirinya, beberapa detik kemudian pintu itu tertutup. Grace menghembuskan nafasnya merasa lega. Bersanding dengan seorang penguasa walau hanya beberapa detik saja memang harus membutuhkan nyali yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Beauty {H.S}
FanfictionCarmen Zamora Whiteley adalah seorang billionaire yang sangat mempesona, memiliki kekuasaan yang kuat, dan kemuliaan ketenaran namanya yang sudah tidak asing dikalangan warga New York maupun dunia. Daya tarik yang ia miliki mampu memikat setiap pria...