Hari ini adalah hari pertama Taeyong bekerja jam 5 pagi Taeyong sudah bersiap siap untuk melakukan pekerjaan nya.
Sepertinya majikan nya belum bangun jadi taeyong memutuskan untuk membuat sarapan terlebih dahulu.
"Semoga saja majikanku menyukainya" gumam nya pelan sambil memulai acara masak masaknya.
Taeyong memang pintar memasak karena selama di panti taeyong suka sekali membantu ibu panti memasak.
Menu makanan yang taeyong buat sangat sederhana,karna taeyong belum berani untuk memasak makanan barat.
Ia takut rasanya tidak cocok dengan lidah sang majikan.Selesai memasak Taeyong menyajikan makanan nya di atas meja.
Terlihat menggugah selera walaupun makanan yang taeyong buat bukan makanan istimewa.
Melihat jam dinding yang menunjuk angka 06:15 taeyong lantas segera pergi untuk membangunkan sang majikan dan memberi tahu bahwa sarapan telah siap."Permisi Tuan apa anda sudah bangun? Saya sudah menyiapkan sarapan sebelum anda pergi bekerja" Taeyong mengetuk pintu nya beberapa kali lalu tak lama pintu terbuka pemandangan pertama yang taeyong lihat adalah dada bidang sang majikan.
Menatap tuan nya Taeyong lantas membungkuk sopan.
Astaga apa apaan majikan nya ini kenapa keluar dengan keadaan bertelanjang dada."Maafkan saya karna sudah mengganggu tapi sarapan sudah selesai di buat anda bisa langsung makan"
"Lee Taeyong bisakah aku minta tolong untuk menyiapkan baju kerjaku? Istri ku sedang tak ada dirumah" ucap nya sambil menatap sang maid yang tengah bingung.
"Ini juga termasuk pekerjaanmu" ucapnya tegas."B-baiklah tuan" Taeyong menuruti perkataan tuan nya lantas masuk ke dalam kamar sang majikan yang terlihat sangat elegan dan nyaman.
Bau maskulin menyapa Indra penciuman taeyong, wangi yang begitu jantan.
"Aku akan pergi mandi segera siapkan baju kerja ku" ucap Jaehyun lalu memasuki kamar mandi."Baik tuan" Taeyong melihat Jaehyun yang pergi memasuki kamar mandi ia bingung harus bagaimana,masalahnya adalah dimana letak lemari sang tuan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAID
General Fiction[BxB] [Mpreg] [Mature] Menjadi seorang maid dan terjebak dalam rumah tangga sang majikan.... akankah nasib baik diterima Taeyong atau justru sebaliknya. Cerita 18++ ya jadi bijak lah dalam membaca :)