PART VI

5.4K 313 11
                                    

Typo bertebaran
Adegan 21+

Happy reading....

Jaehyun mengecup mata bulat Taeyong yang ketakutan,melihat raut cemas kitten nya semakin membuat kejantanan Jaehyun ereksi.

Sangat sangat menggairahkan.

Jaehyun membuka lebar paha Taeyong dapat ia lihat dalaman berwarna biru muda yang dipakai Taeyong sedikit mengetat.

"Ini akan nikmat percaya padaku"
Jaehyun menatap dalam mata Taeyong yang berkaca-kaca.

"A-aku takut tuan"

Tanpa mempedulikan rengekan sang maid Jaehyun langsung membuka celana dalam yang menghalangi pemandangan nya.

Dapat ia lihat lubang pink berkedut milik taeyong.
Diusapnnya lubang tersebut dan sesekali ia meniup lubang menggemaskan itu.

"Lihat aku Lee Taeyong" ucap nya serak

Taeyong yang tengah memalingkan wajah nya menatap mata tajam sang tuan.

"Eeunghh" Taeyong menutup mata dan mulut nya kala lidah sang tuan menjilati lubang senggamanya.

Ini gila !

Tapi nikmat...


Taeyong menatap Jaehyun yang tengah menjilati lubang nya

"Aahh~~"

Jaehyun mengocok penis kecil taeyong lalu bangun dan menciumi bibir kecil itu...

"Mmphhh eum" Jaehyun mencium Taeyong tergesa dan mengigit bibir ranum itu agar mau membuka mulut nya

"Anghhh mmph..." Taeyong mendesah tertahan kala mulut dan penis nya di mainkan Jaehyun.

Taeyong menolehkan kepala nya untuk melepas ciuman tersebut

"Aahh tuann.... Sesak... Hikss mau pipisss" dahi nya semakin dibanjiri keringat,tangan nya mencengkram erat lengan sang tuan.

"Berhenti hiks.... " Taeyong menggeleng tak sanggup dan menatap mata Jaehyun memohon...

Jung Jaehyun menutup lubang penis nya dan itu membuat nya tersiksa karena tak bisa mengeluarkan sperma nya

"Ini baru permulaan dan kau sudah akan keluar ?" Ejek nya

Taeyong bernafas tersendat pelepasan gagal dan itu menyiksa nya.

Penis nya terasa sakit....

"Kemarikan jarimu" Jaehyun memegang jari lentik taeyong dan mengarahkan jari tersebut pada lubang anal nya sendiri.

"Puaskan dirimu sendiri Lee"

Jaehyun melumuri Jari kecil itu menggunakan body lotion

"Aku tidak mau" Taeyong benar benar tidak bisa melakukan hal itu didepan sang majikan walaupun ia butuh pelepasan agar penis nya tidak sakit.

"Haruskah aku mengajarimu?"

Taeyong menggeleng lemah tapi jari nya mulai membelai lubang anal nya ia memasukan 1 jari nya pelan pelan dan mulai memompa lubang nya dengan lambat

"Hmmpphh" satu tangan nya menutup mulut agar desahan menjijikkan itu tak keluar dari mulut nya,sungguh ini memalukan tapi ia benar benar butuh pelepasan!

"Bagus Lee"

Jaehyun mengambil ponsel nya dan memotret kegiatan Taeyong yang tengah memuaskan diri nya sendiri.

Karena tak tahan Jaehyun langsung menaruh ponsel nya dan menghentikan kegiatan taeyong.

"Cukup Lee"
Di genggam nya tangan selembut kapas itu, Jaehyun kemudian menciumi bibir taeyong

BEAUTIFUL MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang