setelah kejadian beberapa hari yang lalu Taeyong selalu dibuat tidak nyaman dengan tingkah sang tuan yang dari hari ke hari semakin menjadi.
Alhasil sudah dua kali mereka melakukan hubungan intim tanpa sepengetahuan siapapun.
Taeyong lagi lagi dibuat tak berdaya oleh Jaehyun.Perlahan Taeyong mulai menerima walaupun ia selalu dibuat tak nyaman dengan sentuhan Jaehyun yang selalu tiba tiba seperti saat ini.
Taeyong tengah menaruh makanan dimeja untuk hidangan sarapan tapi ia harus menahan lenguhan nya kala pantat nya diremas sang tuan dengan lembut.
Sebisa mungkin ia menahan desahannya,tidak mungkin ia mengeluarkan lenguhan didepan istri tuan nya.
"Sayang siang ini aku akan mengadakan arisan bersama teman temanku mungkin akan pulang malam" Ten menatap suaminya sekaligus meminta izin.
Tanpa banyak bicara Jaehyun mengangguk "Ya pergilah tapi ingat kau tidak boleh mabuk"
Tersenyum senang Ten lantas mengangguk patuh.
"Tentu saja suamiku" ucapnya genit.
"Eunghh" taeyong menutup mulutnya terkejut kala desahan menjijikkan itu keluar.
"Ada apa denganmu Taeyong?"
Ten menatap Taeyong aneh,ada apa dengan maid nya ini."A-ahh tidak apa nyonya perut saya hanya sakit"
"Kalau begitu kembalilah ke kamarmu dan istirahat jika kami sudah selesai makan kami akan memanggil mu"
Jaehyun berucap enteng seakan akan ia tak melakukan apa apa pada maidnya padahal tadi ia hampir akan melesakan 2 jari nya pada lubang sang maid tapi karena lenguhan itu ia buru mengeluarkan jari nya tak ingin sampai istri nya memergoki ia tengah melecehkan sang maid.Jaehyun kemudian menatap maid nya yang berdiri disamping nya menyuruhnya untuk segera pergi ke belakang.
"Kalau begitu saya permisi tuan nyonya" Taeyong membungkuk hormat lalu pamit ke belakang nafas panjang ia keluarkan.
Kapan tuan nya berhenti untuk melecehkan nya tapi aneh nya,ia menyukai sentuhan Jaehyun.
Benar benar bodoh jika ia sampai tertarik pada suami majikannya tapi tak bisa dipungkiri debaran itu selalu ada kala Jaehyun menyentuh tubuhnya.Ia ingin menepis perasaan itu tapi setiap melihat tuannya ia kembali dibuat tak bisa berkutik.
Taeyong sudah jatuh pada pesona Jung Jaehyun
*****
"Apa istrimu itu masih tak ingin memiliki seorang anak?"
Jaehyun dibuat pening dengan pertanyaan sang eomma pasal nya ayah dan ibu nya terus mendesak Jaehyun agar segera memiliki momongan untuk penerus perusahaan yang ia pimpin.
Tapi lagi lagi Ten terus menolak dengan alasan belum siap memiliki anak.
Hal itu sebenarnya membuat Jaehyun kecewa tapi lagi lagi ia mencoba untuk mengerti jika istri nya itu belum ingin hamil."Belum Eomma tapi aku akan kembali bicara pada Ten"
"Sejak awal eomma tak menyetujui hubungan mu dengan lelaki itu,dia terlalu arogan dan sombong"
Lelaki dewasa yang dipanggil eomma oleh Jaehyun itu terus menggerutu merutuki kebodohan sang anak yang salah dalam memilih istri.
"Eomma tolong jangan terus mengumpati istriku lagi pula Ten juga sibuk eomma"
Jaehyun menatap ibu nya itu meminta pengertian.
"Ahh ngomong ngomong eomma kemari tak bersama appa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAID
Ficción General[BxB] [Mpreg] [Mature] Menjadi seorang maid dan terjebak dalam rumah tangga sang majikan.... akankah nasib baik diterima Taeyong atau justru sebaliknya. Cerita 18++ ya jadi bijak lah dalam membaca :)