Vote dulu sebelum baca 🧚🏻♀️✨
Sore ini, baru aja dateng ke tongkrongan, Linggar udah ngelempar duit warna ijo ke atas meja, 20 ribu. "Was, beliin gua pil kb, obat penggugur kandungan, atau apapun itu yang bisa mencegah kehamilan."
"Hah? Siapa yang hamil?" Sahut Apta, masih fokus sama game di hpnya.
"Gak usah tau, pokoknya beliin."
"Sabar ye gua main game dulu."
"Gak, was. Buruan kudu sekarang pokoknya." Linggar ngejerit frustasi.
"Anak siapa sih yang lu hamilin? Apa jangan-jangan lu udah berhasil ngebungkus pas malem itu kita ke bar? Oh, pantes ilang gitu aja, dijemput di rumah tadi pagi gak ada."
"Ya, gitu lah pokoknya. Kalian paham sendiri. Gua butuh obat itu secepatnya."
"Waduh ngeri temen kita, sekali ngebungkus langsung jadi," ejek Berto.
"Babi, bukan gua yang ngebungkus tapi gua yang dibungkus, njeng," batin Linggar.
Iwas ngehentiin main game onlinenya karna udah kalah juga. Dia ambil duit yang dikasih Linggar tadi. "Ini belinya di apotek, ya?"
"Iya, goblok. Gak mungkin beli begituan di tukang bakso."
Iwas ngangguk-ngangguk, nerima kalo dirinya agak tolol. Sambil jalan kaki ke apotek, Iwas ngecheck google. Gitu-gitu dia juga gak mau salah beli. Sampai di depan apotek, dia celingak-celinguk dulu.
"Misi, mas."
Seorang apoteker muda yang tadinya sibuk ngeliat obat, balik badan buat ngelayanin Iwas. "Iya, ada yang bisa dibantu?"
"Mau beli obat anu ... Levo ... Eum, levorno–"
"Levonorgestrel," ucap sang apoteker.
"Ah, iya itu, mas."
"Satu aja?"
"Iya."
"Sebentar, saya ambilkan dulu." Apoteker tadi beranjak buat ngambil obat. Si Iwas diem-diem aja nungguin, kaya anak ilang malah jatohnya.
"Ini obatnya. Tablet pertama maksimal di minum 72 jam setelah berhubungan tanpa alat kontrasepsi. Tablet kedua, diminum setelah 12 jam tablet pertama. Efek sampingnya berupa mual, muntah, lemas, pusing, dan nyeri perut. Segini harganya 25 ribu."
Iwas mengerjap ngeliat duit ditangannya yang cuma 20 ribu. "Bentar ya mas, saya cari dulu 5 ribunya." Anak itu ngerogoh saku. Ada duit 2 ribuan dua dan abis itu untungnya ada recehan 500 rupiah dua juga. Jadi pas 5 ribu.
Obat tadi dikresekin terus dikasih ke Iwas. "Jual, ya. Btw, harga kondom lebih murah loh dari harga obat ini."
"Huh, julid banget!" Iwas geram. Rahang bawahnya gerak ke kanan-kiri kaya bocil yang ngajakin berantem. Gitu terus sambil jalan mundur dan akhirnya lari dari apotek. Mas apotekernya cuma bisa ketawa kecil ngeliat tingkah Iwas. "Lucu banget," gumamnya.
Setelah lari beberapa menit, Iwas sampai lagi ke tempat tongkrongan. Emang letaknya gak jauh-jauh banget. Kresek berisi obat tadi dilempar gitu aja. "Anjay, udah dapet, nih?"
"Iya, bangsat. Kalo gak dapet gak bakal ada sekarang, tolol."
"Makasih, Iwas~"
"Ya, buruan suruh cewe lu minum sebelum 72 jam. Pil keduanya 12 jam sehabis pil pertama." Iwas meski agak tolol tapi ingatannya tetap tajem, asek.
"Oh, gitu, ya. Makasih banyak, loh. Gua mau balik dulu." Linggar sumringah. Abis ini gak overthinking lagi bakalan hamil gara-gara Damar crot di dalam. Cowo itu ngacir balik ke rumah. Sampai rumah, dia liat ke dalam. Emaknya lagi gak di rumah kayanya. Ah, kesempatan bagus. Emang takdir lagi berpihak sama Linggar. Dia ke dapur nyari minum. Linggar tatap 2 pil yang masih dibungkus. "Minum sekarang apa ntar malem, ya? Malem aja kali." Linggar ngurungin niatnya buat minum obat tadi. Dia pengen nyantai aja dulu. Tu obat ditaroh di atas nakas samping kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...