Vote dulu sebelum baca, ya👨❤️💋👨
Keliatan jelas kalo Berto emosi. Pemuda itu menatap tajam Apta sampai akhirnya dia jongkok di depan Apta. "Pengen banget disepong, kan?"
"Ber, gak jadi deh, lu serem." Apta pengen nangis aja rasanya. Bertahun-tahun temenan, gak pernah liat Berto yang kaya gini.
"Gua gak pernah ngelakuin ini tapi boleh dicoba." Apta merinding banget denger omongan Berto. Setelahnya Apta bisa ngeliat kejantanannya yang mulai masuk ke dalam mulut Berto.
"Ahh~ ber..." Pemuda manis itu mendongak sambil menggigit bibir bawahnya. Desahan Apta terdengar sexy di telinga Berto meski dia belum berani buat buka mata.
Kepala Berto terus bergerak maju-mundur sampai akhinya terbiasa. Dia juga udah makin piawai ngejilat, ngulum, bahkan nyedot kejantanan Apta dan si empunya pun merem-melek keenakan. Berto udah buka mata serta ngeliat jelas tampang sangenya Apta. Dia jadi makin semangat nyervis kejantanan temennya. Pemuda itu lupa diri bahkan lupa sama omongan gak pengen homonya.
“Ah~ nghh~ Berto emhh…” Apta ada di titik puncak. Cairan berwarna putih keluar tepat di dalam mulut Berto. Agak mual tapi Berto cepet-cepet berdiri lalu meraup ganas bibir Apta. Keduanya jadi sama-sama nelen sperma. Spermanya abis ciumannya gak lepas-lepas bahkan tangan Berto menjalar ke bongkahan sexy di belakang sana.
“Umphh.”
Ciuman itu turun menuju leher. Kancing baju Apta dilepas, jadi Berto bebas nyiumin dada putih milik Apta. “Ber, lu kesambet, ya?” Apta nikmatin cumbuan Berto tapi agak ngeri juga.
“Lu sexy, ta.” Cuma itu yang bisa diomongin Berto. Kaya dihipnotis, pemuda itu malah ngenyot puting temen deketnya sendiri. Hampir aja mereka bablas kalo Berto gak berentiin aksinya.
“Sorry, ta. Gua gak bermaksud ngelakuin itu, barusan kebawa nafsu.” Berto nampak kacau. Dia buang muka. Keringat ngebasahin wajahnya dan justru keliatan menggoda di mata Apta. Rasanya Apta pengen nungging sambil bilang fuck me daddy tapi dia masih punya harga diri, jadi hari ini tunda dulu. Siapa tau kapan-kapan Berto nyerang lagi. Agak ngagetin sebenernya Berto tiba-tiba mau nyepongin Apta padahal baru beberapa hari lalu dia minta jaga jarak.
..
.
.
.
Linggar daritadi udah nyariin Damar. Dia pengen nyoba ngobrol lagi, siapa tau ada kemajuan kaya mereka bisa temenan gitu. Pada akhirnya Linggar nemuin Damar di perpustakaan, pemuda itu lagi baca buku sambil nyender di rak buku biar ala-ala MC anime.
“Damar-kun…” panggil Linggar dengan suara yang dilembut-lembutin. Bikin Damar jadi merinding aja.
“Gak usah panggil gua kaya gitu!” Damar udah mau pergi tapi tiba-tiba baju bagian belakangnya malah ketarik.
Linggar mikir sejenak buat nyari panggilan yang pas. “Mas Damar,” ucap Linggar akhirnya.
Njir, ini kalo di animasi mungkin Damar udah mimisan tapi dia berusaha tetap cool. “Kenapa lagi, dah?”
“Apa gua gak ada kesempatan buat ngobrol lagi? Sebenci it-“
“Iya, kita udah gak ada kesempatan lagi.”
“O-oh…” Linggar terdiam sebentar, perkataan barusan cukup menusuk hatinya. “Kaya pohon pisang lu, dam.”
“Kenapa? Banyak pocongnya?”
“Bukan, lebih ke punya jantung tapi gak punya hati.”
Damar mutusin buat balik badan dan natap Linggar. Hal pertama yang dia liat, Linggar nunduk sambil ngeremas ujung seragam yang harusnya dimasukin. “Sial, ketika dia memanggil watashi dengan sebutan Damar-kun, kokoro watashi rasanya pak cepak cepak jeder,” batin Damar. “Buruan ngomong, gua gak punya banyak waktu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...