Vote dulu sebelum baca, kak 🚣🏼♀️
Udah tiga kali Damar sama Linggar ngelakuin hubungan badan. Dalam waktu empat hari ini mereka mau nunggu hasilnya. Dua hari terakhir tentu belum keliatan apa-apa, Linggar khawatir.
"Dam, kayanya dua hari ke depan gak bakalan bisa langsung jadi, deh." Sekarang Linggar masih ada di rumah Damar. Akhir-akhir ini dia emang lebih betah di rumah mas pacar daripada di rumah sendiri, soalnya ada bapak.
"Bener juga."
"Ya, lu tolol, sih! Ngajuin waktu kok cuma satu minggu."
"Waktu itu gua udah panik banget jadi yang kepikiran cuma satu minggu aja."
Ekspresi muka Linggar otomatis sedih. "Kita harus gimana, nih? Bisa aja ntar langsung disuruh pisah, bingung."
"Apa minta waktu lagi? Bilang buat nunggu pembuahan gitu."
"Emang lu berani ngomong ke bokap gua?"
Damar senyum terus ngegenggam tangan Linggar. "Apa sih gak bakal gua lakuin kalo buat merjuangin lu."
"Halah, gak usah banyak omong, butuhnya tindakan!"
"Ok, malam ini kita nemuin bokap lu lagi."
Linggar melotot. "Hah? Serius?"
"Serius, honey."
"Em ... Ok." Linggar nyoba buat percaya aja sama Damar meski dia gak yakin bapak mau nerima usul itu. Singkat cerita, malamnya mereka beneran nemuin bokap Linggar. Kebetulan bapak lagi duduk diteras sambil ngerokok.
"Pak, Damar mau ngomong." Kedua pemuda itu mengambil tempat di kursi yang gak jauh dari bapak.
"Ngomong apalagi?"
"Soal tempo perjan–" omongan Damar terhenti kala bapak menampilkan telapak tangannya, isyarat untuk diam dulu.
"Gar, masuk. Yang mau bicara di sini Damar sama bapak. Sekalian suruh emak kamu bikinin kopi item, dua."
Linggar neguk ludah kasar. Dia pengen nemenin Damar tapi malah diusir bapak. Mau ngebantah juga ntar yang ada urusan mereka malah dipersulit, jadi Linggar terpaksa masuk.
"Lanjut."
"Ini soal tempo waktu perjanjian. Kemaren saya minta waktu seminggu dan kami sudah menjalankan apa yang seharusnya dijalankan, tapi nunggu hasilnya gak mungkin sebentar. Kalo saya minta waktu seminggu lagi buat nunggu hasil, apa boleh?"
Bapak manggut-manggut. "Hm ... Nunggu hasil, ya?" Pria paruh baya itu terdiam sejenak beriringan dengan datangnya senampan kopi yang dibawa Linggar. Selepas ngasih kopi, Linggar masuk lagi tapi dia ngintip di jendela sekiranya bisa ngedenger percakapan bapak sama mas pacar. Linggar berasa balik ke zaman Siti Nurbaya.
"Boleh kalo emang buat nunggu hasil."
Damar tersenyum lebar tapi seketika sirna pas bapak ternyata ngelanjutin omongannya. "Tapi kalian gak boleh saling ketemu satu sama lain, kan cuma buat nunggu hasil jadi gak perlu ketemuan segala. Bener, nak Damar?"
"Bener ... Tapi saya gak mungkin bisa kalo gak ketemu Linggar, om."
"Sekalian simulasi pas nanti pisah, lah!"
"Setuju!" Sahut Linggar yang langsung keluar, bikin kaget aja.
"Nguping kamu?!"
"Ini kan ada hubungannya juga sama Linggar, masa Linggar gak boleh denger." Pemuda itu menarik tangan Damar biar menjauh dari bapak, ada yang pengen diomongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...