Vote dulu sebelum baca, ya:3
Hari ini Linggar udah masuk sekolah lagi. Takut banget bakal ketemu Damar tapi setelah beberapa menit sampe sekolah, Linggar gak liat batang idung Damar sedikitpun.
"Gak ada dia, kan?" Linggar berlindung di belakang badan Iwas.
"Lu lupa kalo Damar itu nolep? Bahkan sebelum ini aja kita gak kenal dia."
"Bener juga."
"Udah, deh, gak usah takut. Dia gak bakalan muncul."
Linggar mengangguk setuju. Kedatangan Linggar pagi itu menarik perhatian. Pada kepo kenapa Linggar bisa sampai babak belur dan tangannya patah. Gak cuma anak lain, Pijar juga ngeliat. Pemuda itu langsung ngehampirin Linggar.
"Bang Linggar!"
Linggar mengernyit. "Siapa, ya?"
"Pijar, bang, yang waktu itu. Masa udah lupa?"
"Oh yang nolongin gua pas kena bola, ya?"
"Nah, iya bener. Btw, ini abang kenapa?"
"Biasalah, sesama anak muda pasti paham kalo soal beginian."
"Sisimi inik midi pisti pihim siil biginiin," ejek Iwas dengan suara pelan. Kesel juga Linggar sok keren padahal badannya penuh luka begitu bukan karna kenakalan remaja tapi karna Linggar ngeboong ke mas mantan.
"Gua bantuin ke kelas, ya, bang?"
"Kaga usah, masih ada temen gua, kok."
"Gak papa, bang. Sans sama gua." Pijar merangkul pinggang Linggar. Tangan itu nampak pas di sana.
"Bang, gua aja yang bawa bang Linggar, ya?"
"Ya, bawa balik sana sekalian, dia gak diperluin lagi."
"Bangsat lu, was!"
Pijar cuma ketawa kecil. Keduanya jalan beriringan menuju kelas 11 IPS 2 ninggalin Iwas. "Ckckck, Linggar homoable banget, dah."
Balik lagi ke Pijar dan Linggar, gak perlu waktu lama mereka udah sampai di kelas. Pijar dengan hati-hati nuntun Linggar buat duduk di bangku. "Lu kenapa kaya protektif banget, dah? Padahal gua cuma patah tangan."
"Sesama makhluk sosial kita harus saling ngebantu, bang." Pijar ngusap pucuk kepala Linggar.
"Duh, biasa aja, dek." Linggar ngejauhin tangan Pijar, agak gak nyaman diperlakuin kaya gitu. Dia ngerasa adek kelasnya kurang sopan. Mungkin kalo udah kenal lama boleh lah pegang-pegang, tapi ini baru aja kenal bahkan ngobrol pun bisa diitung jari.
"Hehe~ gua balik ke kelas dulu, ya, bang. Kayanya bentar lagi udah mau masuk. Bang Linggar semangat belajarnya. Orang pinter disayang gua." Pijar ketawa terus langsung ngacir keluar kelas.
Linggar ngernyit jijik. "Bocah freak."
Apta sama Berto dari tadi ngawasin. Berto malah ketawa-tawa sendiri. "Kayanya udah keliatan siapa yang bakal menang. Siap-siap nyepong gak, sih?"
"Linggar aja keliatan ilfeel gitu, harusnya lu yang siap-siap. Ntar sekalian pas nyepong, gua ewe."
"Kaya homo kalian." Iwas tiba-tiba aja muncul di tengah-tengah bikin kaget.
"Lu juga siap-siap, was."
"Wah, gak bener. Kayanya gua harus comblangin Pijar sama Linggar biar gak kalah terus nyepong tytyd lu yang kecil kaya belatung itu."
"Babi!" Tangan Apta mendarat indah di pundak Iwas sampai bunyi 'buagh'
Singkat cerita, mereka udah masuk jam istirahat. Linggar baru aja pengen beranjak buat pergi ke kantin, tiba-tiba si Pijar dateng dengan cengiran lebarnya. "Bang Linggar~ gua bawain nasi goreng, nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Jugendliteratur"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...