Vote dulu sebelum baca:3
Setelah minum tablet kedua sore itu, Linggar muntahnya makin menjadi-jadi. Dia makin overthinking, takut ternyata udah terlanjur hamil gara-gara kena karma. Mana emaknya keliatan gak peduli lagi. Linggar yakin kalo emang kali ini dia hamil terus bilang emak, pasti langsung diusir dari rumah.
"Kenapa nasib gua jadi gini, dah?" Kepala Linggar disenderkan ke dinding. Udah 3 hari gak mandi dan gak masuk sekolah. Makan pun cuma makan sambil lewat pas emak gak ada, nafsunya ilang.
"Ngerepotin bener ni perut." Linggar ngusap wajahnya. Mata cowo itu sembab akibat nangis terus-terusan. Persetanan sama manly, Linggar kena mental.
"Gak mau hamiiil." Linggar mencak-mencak sendiri. Seprainya udah acak-acakan. Guling sama bantal juga pada jatoh ke lantai. Bawah bibir Linggar bergerak, pertanda tiap dia mau nangis.
"Ah, Iwas goblok obatnya masa gak manjur, sih?!" Pemuda itu memukul perutnya sendiri. Lakuin sendiri, menderita sendiri, tanggung sendiri. Sejenak Linggar diam, natap kosong ke depan. Setelahnya dia malah beranjak ngambil kunci motor.
"Mak, Linggar ke rumah Iwas," izinnya. Dia pergi gitu aja pake si rx king yang berisik itu. Bodo amat keadaannya jelek karna belum mandi, dia mau cepet ketemu Iwas. Sampai di rumah sang sahabat, tanpa sopan-santun lagi Linggar nerobos aja masuk ke dalam.
"Om, Linggar ketemu Iwas."
"Hm, iya-iya. Dia ada di kamar," jawab bapaknya Iwas yang lagi sibuk merhatiin burung di dalem kandang.
'brak'
"Bangsat!"
Iwas kaget pas pintu kamarnya dibuka tanpa pemberitahuan. Padahal baru aja tangan Iwas masuk selimut, mau coli, brai.
"Iwas!" Linggar ngerengek sambil ngehempasin badannya ke kasur. Mukanya ditenggelamin dalam bantal, suara rengekan Linggar keredam.
"Apa, anjing? Lu ganggu gua mau coli, sat. Liat nih tegang, goblok." Penuh makian? Wajarin, siapa yang gak kesel kalo acara solonya diganggu?
"Tytyd kecil lu itu gak penting sekarang."
"Babi!" Iwas nendang Linggar ampe kejungkel tapi tetap kuat. Gak peduli sama sakit, Linggar mau bicara serius.
"Was, aslian gua lagi bingung banget sekarang."
"Bingung paan? Milih cewe baru?"
"Bukan! Obat penggagal hamil yang lu beliin kemaren itu manjur gak sih? Itu emang beneran bisa mencegah kehamilan?"
"Bener, kok. Gua udah check di google emang itu obatnya. Dari gelagat apotekernya juga udah menggambarkan banget itu obat pencegah hamil. Dia bilang kondom lebih murah dari harga obat itu."
"Anjing, terus kenapa gua masih mual-mual?!" Linggar ngejerit frustasi.
"Maksudnya? Yang hamil kan cewe kenapa lu panik gara-gara mual?"
"Gua ngelakuin itu sama cowo," ucap Linggar pada akhirnya. Suara itu udah putus asa banget. Sorot matanya juga keliatan sedih. Iwas mengerjap beberapa kali, nyoba nyerna kejadian saat ini.
"Terus? Terus?"
"Ya, gitu. Dia crot di dalem dan abis itu gua takut hamil. Gua minum obatnya tapi malah makin keliatan banget gua ngalamin gejala kehamilan. Kayanya gua emang lagi hamil sekarang." Linggar nyentuh perut kirinya, dramatis. "Kan, dedek bayinya nendang."
"Tolol," gumam Iwas. "Bayi baru jadi mana ada yang nendang."
"Apapun itu kayanya lu harus jadi bapak dari anak gua, was." Linggar nangkup muka Iwas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...