Vote dulu sebelum baca, yuk👨❤️💋👨
Apta sama Berto baru aja keluar dari kelas dan mereka bisa langsung ngeliat Iwas yang lagi asik ngobrol sama orang lain.
"Njir, pantes ke toilet gak balik-balik. Dia ngebolos ternyata," cibir Berto.
"Itu siapanya Iwas, ya? Apa pacar? Duh, kok tatapan tu orang kaya nafsu ke Iwas," gumam Apta. Ekspresi santuy padahal hatinya jedag-jedug, moment baru.
"Lu balik mesen gojek apa bareng gua, ta?"
"Ikut lu boleh? Gua pengen ngehemat uang bulan ini."
Berto ngedengus. "Tetap hemat dan jadi beban teman." Pemuda itu nepuk-nepuk pelan pucuk kepala Apta. Si Apta cuma bisa nyengir. Mereka jalan ke parkiran.
"Berto, menurut lu gimana kemungkinan Iwas sama abang-abang yang tadi?"
"Abang-abang tadi? Kemungkinan apa, dah?"
"Kek jadian gitu."
"Jadian? Mereka kan cowo sama cowo, apanya yang jadian?"
"Itu loh kaya Linggar sama si wibu."
Berto ngernyit jijik pas-pasan mereka nyampe di samping motor. "Dih, homo? Goblok, najis banget dah begituan. Gua kalo Linggar sama Iwas beneran homo auto berenti temenan, sih."
Apta seketika ciut. Pemuda manis itu menunduk. Sorot matanya berubah sendu. "Oh, ok."
"Pake helm dulu biar selamat sampai rumah." Berto makein helm ke Apta. Dia udah biasa gaya gini, apa-apa soal Apta kebanyakan dia yang ngurus. Berto berasa jadi bokap kedua buat Apta.
..
.
.
.
Malam ini Linggar sehabis makan malam harus nonton tv sendirian padahal biasanya dia selalu ditemenin Damar. Damar lagi ada tugas katanya. Tapi lama-lama bosen juga sendirian. Alhasil Linggar nyamperin Damar ke kamar.
"Damar," panggil Linggar dengan suara yang manja. Damar gak pernah ngerasa jijik sedikitpun. Dia suka.
"Udah ngantuk, hm?" Damar masih fokus nulis di buku.
"Bosen."
Damar ngehentiin kegiatan nulisnya. "Sini duduk." Pemuda itu nepuk pahanya sebagai isyarat biar Linggar duduk di situ. Linggar nurut. Dia duduk di pangkuan Damar. Sementara Damar ngerjain tugas, Linggar sibuk mainin alat tulis. Ntah sejak kapan Linggar nyaman sama perannya.
"Dam, lu jurusan Ipa tapi kenapa ngerjain tugas ekonomi?"
"Hah? Gak papa, sih."
Linggar ngernyit. Ada yang gak beres sama jawaban Damar. Linggar ngecheck buku yang ditulisi Damar, emang buku ekonomi ternyata. "Dam, lu ngerjain tugas ekonomi siapa?"
"Orang di sekolah."
Linggar melotot. Badannya agak bergeser biar bisa natap Damar. "Lu diancem murid nakal buat ngerjain tugasnya? Wah, siapa orangnya, njing?! Gua mau betumbuk."
'cup'
Damar ngecup bibir Linggar, sebuah senyuman tersungging. "Gak ada. Gua dibayar ngerjain tugasnya."
"Dam, jangan bilang lu jadi joki tugas?"
Damar ngangguk kecil. "Bener."
"Sejak kapan?"
"Udah lumayan lama, sih. Duit dari nyokap gak cukup buat jajan gua jadi gua ngejokiin tugas, dah." Damar sengaja boong. Dia gak mau Linggar ngerasa jadi beban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Bungkus {BXB} (Completed)
Подростковая литература"Heh! Ngapain buka celana?" "Diem lu, ah. Gua sange." Damar makin depresot kalo gini caranya. Kenapa pake sange segala, sih?! "Gak boleh buka celana. Lu gak malu apa?" "Malu? Buat apa? Lu juga punya kontol, kan?" Linggar ngeremes bagian selangkangan...