WARNING :18++++++
"Aku mau jadi seme!'
"Uhuk..Uhukk, kamu bilang ap lixie? " hyunjin terbengong ia masih belum paham dengan kata-kata pacar kesayangannya ini.
"Hyunjin biarkan aku jadi seme." Tegas Felix.
"A-apa? Nggak bisa" tolak hyunjin.
"Baik, mulai hari ini kita putus, aku akan pindah dari sini" setelah itu Felix pergi meninggalkan hyunjin yang masih terbengong keheranan.
""""""""""""""""
"He jin, kenapa muka lo asem banget"
Changbin mendudukkan dirinya didepan hyunjin.
"Arrgghh" hyunjin mengacak gusar rambutnya dengan prustasi.
"Kenapa sih lo? Ada masalah lagi sama Felix?"
"Felix, dia mau jadi seme"
"Hah...!!! " tapi setelah itu changbin langsung tertawa terbahak-bahak.
"Sialan. Diam lo" hyunjin jadi tambah kesel ngeliat respon changbin.
"Apa gue biarin dia jadi seme aja ya" gumam hyunjin
"Gila lo jin" changbin langsung terbengong , gimana nggak ia udah kenal lama sama hyunjin.
Ia tau hyunjin adalah seorang hiperseks dan juga masokis.Siapapun pasangan bermain hyunjin dulu sudah dipastikan nggak bakal bisa bangun dalam seminggu.
Tapi setelah hyunjin bertemu Felix , ia berubah buktinya si Felix sampek sekarang masih baik-baik saja. Kalok itu orang lain mungkin juga udah sama nasibnya kayak yang dulu-dulu.
Dari sini changbin bisa tau kalok hyunjin bener-bener tulus cinta ke Felix, terus bisa-bisanya Felix mau nyemein hyunjin???
WTF....
"Gila, kesambet apa si Felix tiba-tiba kepingin jadi seme?"
"Oi hyunjin lo beri pelajaran ja si Felix buat dia nyesel" usul changbin, ia juga nggk mau kali ngeliat hyunjin sejauh itu.
"Ah? Ogah ya,, Yg ad gue diputusin beneran ama dia"
"Sini gue kasi tau lo"
Changbin membisikkan sesuatu di telinga hyunjin.
"Lu yakin bin, gimana nanti kalok felik tambah benci ke gue??"
"Tenang aja, percaya sama gue"
......
Hyunjin kembali ke apartemennya , saat membuka pintu ia terkejut ngeliat Felix yang sudah siap-siap mau keluar.
Dan juga apa-apaan dengan penampilan bocah ini, apa ia sengaja mau pamerin pahanya ke orang-orang??