Seunglix

3K 82 4
                                    

TITEL     :  SO LATE

Dom      X    Kim seungmin

Sub        X    Lee Felix

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seungmin dan felix sudah berteman dari kecil sampai sekarang, karena ibu mereka sudah menjadi sahabat sebelum melahirkan seunglix.
Bagi felix seungmin udah seperti keluarganya sendiri, tapi tanpa felix sadari ternyata seungmin menyimpan rasa terhadap teman kecilnya ini atau lebih tepatnya ia mencintai Felix.

Seungmin ingin mengaku tapi ia takut malah merusak persahabatan mereka, jadi ia berusaha menahan perasaannya selama ini.

—————


"Kenapa muka lo sepet amat min?" Tanya Felix yang lagi tiduran sambil mainin ponsel di kamar seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa muka lo sepet amat min?" Tanya Felix yang lagi tiduran sambil mainin ponsel di kamar seungmin.

"Gue lagi kesel, cewek gue nggak mau di ajak maen"

"Anjir gue kira apaan dah, lagian otak lo slangkangan mulu min" sindir Felix

Seungmin tersenyum miris mendengar perkataan Felix Sebenernya ia tidak pernah benar-benar tertarik mencari pacar, ia melakukan itu cuma buat nyari pelampiasan aja buat ngalihin pikiran kotornya dari Felix,  dari pada mereka ia lebih tertarik menarik Felix ke tempat tidur dan menidurinya, dilihat darimanapun tubuh Felix jauh lebih menarik ketimbang para jalang itu.

"Gue juga rencana nya mau deketin Lisa, kayaknya enak tuh kalok diajak maen diranjang" ujar Felix sambil nyengir.

"Maen diranjang pala lo, masih kecil jangan ikut-ikutan nanti kebobolan anak orang, mau jadi bapak muda lo?"  Seungmin melotot ke arah Felix.

"Pakek kondom dong min, tapi seryus gue penasaran giman sih rasanya begituan"

"Emang lo pingin banget ya ngelakuin seks lix?"

"Enggak , cuma penasaran aja gitu secara gue belum pernah ngelakuin yang namanya sex"

"Kenapa nggk kita coba aja lix"

"Hah? Maksud lo?" Felix kan nggak ngerti maksud nya seungmin gimana.

"Sebenernya sesama cowo bisa kok ngeseks lix,  dan gue bisa masukin penis gue ke lubang lo, ke -"

Duug...

Seungmin belum menyelesaikan ucapannya tapi ia sudah ditendang duluan ama Felix.

"Lo gila ya min, sebelum ngomong tu pikir dulu, gue sama lo? Ngeseks? " geram felix, ia benar-benar nggak habis pikir dengan jalan pikiran seungmin.

"Gue gak gila lix, gue seryus . Gue beneran mau nge seks ama lo" ucap seungmin

"Wah parah lu min"  felix berniat pergi, nggak niat dengerin omong kosong seungmin.

Namun sebelum felix membuka pintu, tangannya ditahan oleh seungmin.

"Mau apa lo? Lepas gue mau pulang"  bentak felix.

HAREM FELIX 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang