TITLE : OBSESSED!
MAIN CAST : Dom ! Lee know X Sub ! Felix
GENRE : rape
RATING : mature , 18+ , adult
STATUS :completeNama -nama tokoh dalam cerita ini milik JYP Entertaiment, Dan saya membuat cerita ini hanya sebagai fiksi tidak berhubungan dengan artis tersebut.
Jadi mohon untuk tidak menyangkutpautkan dengan kehidupan nyata mereka, aku hanya meminjam nama mereka untuk cerita fiksi ku..********
Lee know/Minho adalah putra tunggal seorang pengusaha kaya raya, ia dikenal sangat dingin dan tidak suka terlibat dalam suatu masalah apapun.
Sangat cuek dan tidak peduli dengan sekitar, meskipun banyak wanita mendekatinya tpi ia tak tertarik sedikitpun. Tapi ada satu pria manis yg selalu berada disampingnya , dan satu-satunya orang yg diperlakukan dengan baik oleh minho , lee felix adalah sahabat minho dari kecil karena orangtua mereka adalah rekan bisnis di Australia.
Berbeda dengan Minho yang terkenal dingin , felix adalah pria yg sangat Ramah dan periang sehingga banyak orang yg menyukainya. Bahkan seorang laki-laki secara terang2an mengejarnya..
Tapi satupun diantara mereka tidak ada yang bertahan jadi pacarnya, alasannya adalah setelah Felix menerima mereka, ia akan langsung dicampakan, sangat aneh Bukan tpi felix tidak mau ambil pusing dengan masalah percintaannya toh ia masih ingin fokus mengejar pendidikannya..Siang ini minho dan felix berjanji akan pulang bersama tpi sudah satu jam minho menunggu felix juga belum datang, karena takut akan kemungkinan terjadi sesuatu jadi minho mencarinya ke gedung fakultasnya.
Karena minho 2tahun lebih tua jadi mereka berada digedung yang berbeda.Sebelum pulang kerumah minho berencana akan mengajak felix untuk berjalan" sembari mencari hadiah ulangtahun untuk mamanya.
Tapi ternnyata ia Harus melihat sesuatu yg sangat menjengkelkan..
Hwang hyunjin pemuda yg terkenal mengejar felix , Saat ini terlihat sedang memeluk felix.
"Hwang bajingan " minho mendengus dengan kesal ia tidak menyukai siapapun yg berani menyentuh felix.
Tpi ya harus bisa mengontrol emosinya kalau tidak bisa-bisa apa yg dia rencanakan akan Gagal.Minho berjalan dengan santai menghampiri felix.
"Felix" panggilnya dan seketika orang yg dipanggil menoleh."Ah hyung, kenapa kemari? Bukankah aku sudah mengirimimu pesan? Aku mengatakan bahwa hari ini aku tidak akan pulang bersamamu." Berbicara sambil mempoutkan bibirnya, ah sangat Manis ingin sekali minho langsung menciumnya.