harta Karun

3.5K 375 1
                                    

  Alona menatap aneh ke telur di depan nya, Alona mengucek mata nya berkali-kali takut salah lihat atau hanya ilusi nya saja.

Baru saja tangan nya ingin menyentuh telur itu malah melompat seperti kelinci, telur itu melompat ke arah Alona.

Alona mundur beberapa langkah ke belakang, Dia sangat shock. Terus melangkah ke belakang tanpa melihat di sana ada sungai yang di kenal sungai kematian.

Tuing

Tuing

Tuing

Telur itu semakin dekat, Alona Melihat ke belakang mata nya membelabak saat melihat sungai berwarna hitam pekat yang di kenal sungai kematian.

Lalu menatap ke depan Telur itu semakin dekat dengan Alona, Alona memejam kan mata nya melompat ke dalam Air hitam pekat itu.

Alona merasakan bau tidak sedap dari air sungai itu yang tidak sengaja masuk Mulut nya, dengan menahan nafas Alona Membuka mata nya.

Sungguh dia terkejut melihat bagian bawah sungai kematian yang di rumor kan sangat angker, siapa saja yang masuk ke sungai tidak bisa kembali ke atas lagi.

Alona melihat air sungai itu sangat jernih dan sangat indah, ikan ikan kecil yang lucu lucu dan ubur-ubur yang berenang ke sana kemari, bahkan ada kuda laut yang melintas di depan mata Alona.

Alona menjulurkan tangannya menangkap kuda laut tapi ada ubur ubur yang menempel di wajah nya.

Ubur ubur yang berwarna ungu itu terus menyapu wajah Alona hingga lengket dengan lendir nya.

Setelah selesai Ubur ubur itu pergi dari wajah Alona,

Apa dia sedang mengencingi ku atau sedang buang kotoran di wajah ku?

Alona terus berenang sampai dia menemukan sebuah goa yang tertutup Kura kura yang sangat besar.

Tuk tukk

Alona mengetuk cangkang Kura kura, membuat kura kura itu menyingkir.
Tanpa sepengetahuan Alona seluruh Makhluk di dalam sungai itu mengikuti Alona sedari tadi.

Alona masuk ke dalam goa itu, ternyata kering bahkan ada oksigen di dalam nya, Alina bernafas lega setelah mendapat kan oksigen.

" Permisi ada orang?" Teriak Alona didalam goa.

Seketika Goa itu terang dinding itu mengeluarkan pencahayaan , Alona menyelusuri Goa itu dengan perasaan was-was.

" Heii, ada orang tidak? Ini Ona anak kesayangan Dewi kehidupan datang!!"
Kata Alona.

" Wah ada makanan!" Alona melompat senang melihat ada Ayam panggang serta makanan kesukaan nya Souvlaki.

" Embh Enyak," Kata Alona.

Alona bersedawa dengan keras, suara nya bergema di dalam goa itu, setelah mengabiskan makanan nya Alina kembali menyusuri goa itu.

Mata Alona berbinar melihat tumpukan benda bersinar terang berwarna kuning dan benda berwarna putih bersinar terang.

" ASTAGA EMAS!!"

" HUAA KRISTAL!!"

" WAHHH KOIN EMAS NYA BANYAK SEKALII!!"

" OH ANAK MAMA KEMARI SAYANG!!"

" OH DEWA INI SUNGGUH ASLI!!"

Alona langsung melompat ke tubuh emas batangan dan koin emas yang mengunung tinggi.

Alona berlarian kesana kemari mata nya berbinar melihat tumpukan harta Karun yang begitu banyak.

Leher Alona penuh dengan kalung Kalung emas dan berlian, tangan nya bahkan gelang sampai ke Lengan. Cincin Memenuhi tuas jari Alona.

Saat ingin membuka sebuah peti, Alona di buat terkejut melihat semua makhluk sungai berada didalam goa yang tidak ada air.

" Apa yang kau lakukan gadis kecil?"

Bersambung...

Vote & tandai typo
Komen/tinggalkan jejak🦶
Follow akun & Ig
Share


Bye

My Daddy My LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang