⚠︎ : Hanya sekadar fiksi dan tidak ada hubungannya dengan hidupan nyata para pemain karakter.
CHAEYOUNG menatap gugup manusia-manusia yang berada di dalam Club itu. Telinganya menyambut jelas bunyi musik yang dimainkan disitu. Entah bagaimana mereka yang mempunyai pendengaran normal bisa mendengar musik sekuat itu sehinggakan dia yang susah mendengar itu bisa mendengar jelas dan sangat kuat musik semacam remix itu.
“ Woah... Your new Bartender is really fucking hot, John! ”
Suara itu memecahkan lamunan Chaeyoung. Kepalanya ditegakkan memandang Johnny dan beberapa orang pria lainnya di belakang lelaki itu. Mereka semua tersenyum manis menatapnya cuma seorang saja yang tidak berbuat seperti itu. Wajah datar dan sorot mata yang menyeramkan itu melirik intens wajahnya membuat bulu kuduknya berdiri.
“ Baby, wanna have first night with me hm? ” Ucap Taeil sembari mengedipkan matanya.
Mendapati Chaeyoung yang tidak selesa dengan ucapan sahabatnya, Johnny langsung menyiku pundak Taeil. “Jangan berbicara seperti itu padanya, dia bukan jalang bodoh!” Bisik Johnny keras.
Johnny menyerahkan selembar kertas kecil kepada Chaeyoung dimana di dalam kertas itu tertulis menu minuman yang harus Chaeyoung hidangkan untuk sahabatnya.
Chaeyoung bergerak untuk menyediakan minuman mereka . Tentu saja dia sudah tahu cara menyediakan minuman beralkohol karena Han Na mengajarinya sebentar tadi. Taeyong tersenyum sinis sekilas menatap wanita yang baru pertama kalinya dia temui sebelum beranjak pergi dari situ.
Mereka mengambil tempat bersama dengan jalang masing-masing. Sementara menunggu minuman mereka selesai, perbualan tentang perkerjaan menjadi perbahasan mereka.
Tidak lama setelah itu, Chaeyoung tiba dengan nampan minuman yang setia ditangannya. Chaeyoung menghidangkan dengan pantas minuman itu kemudian pergi, tidak mahu mata-mata pria itu teruk menerus meliriknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝗢𝗚] ❝ 𝐋𝐔𝐂𝐈𝐃 𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌 ❞ ᵖʲᵐ ᶠᵗ ᵖᶜʸ
Fanfiction━━ 𝗧𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝖩𝗂𝗆𝗂𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗅𝗎𝗋 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗋𝗂𝗆𝖺 𝗄𝖾𝗋𝗍𝖺𝗌 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗁𝗎𝗅𝗎𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗈𝗅𝖾𝗁 𝖢𝗁𝖺𝖾𝗒𝗈𝗎𝗇𝗀. 𝖲𝖺𝗍𝗎-𝗉𝖾𝗋𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗄𝖺𝗅𝗂𝗆𝖺𝗍 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗄𝖾𝗋𝗍𝖺𝗌 𝗂𝗍𝗎 𝖽𝗂𝖻𝖺𝖼𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆𝖺𝗇...