Kapan terakhir kali anton bisa bersama ibu nya lagi ..,mungkin akhir ini akhir di mana mereka akan berpisah .
🙁******
Pagi bukan lagi hal yang aneh bagi anton yang sudah memulai hari nya dengan seragam sekokah pertama kali nya dan buat seterus nya...walau banyak tantangan yang iya alami selama ini..ibu nya terus berjuang demi memasukkan diri nya ke sekolah impian nya.
"Ibuk..anton takut buk...
Anton menggenggam tangan ibu nya yang tengah sakit.."Anton..anak ibuk kan..
Anton mengangguk pertanda iya
Jadi anton percaya aja sama apa yang pernah ibu bilang terap semangat..walau banyak yang bully anton..
"Tapi anton..sangat takut buk..apa lagi bang bagas enggak pernah menganggab ku ada.."
"Hmm....ukh.ukh...
"Ibuk ...ibuk enggak papa.."
Anton sangat khawatir dengan keadaan ibu nya yang semakin lama semakin parah."Apa ibuk enggak kerumah sakit aja....
Bujuk anton.."Ouh iya anton..kamu sebaik nya jenguk abang kamu yang ada di rumah sakit hari ini kata nya dia akan pulang.."
Murni sengaja mengalih kan pembicaraan dengan anton.
"Tapi buk..anton kan..takut..kalau abang nanti marah..terus mempermalukan anton lagi di depan semua orang apalagi anton memiliki sesuatu yang dapat membuat anton hilang kendali ..di sana kan.....
"Sudah anton sudah..kamu enggak holeh cengek gitu dong anak ibuk kan kuat..bila mereka baik biar kan mereka mendekat jika mereka jahat kamu tau harus berbuat apa.."
"Tapi buk..
"Udah tidak ada tapi tapi lagi jalan sekarang..ayok..ibu udah siapin makan siang mu di meja..nanti kamu habis kan di sekolah...okh.
Anton menunduk dan pergi..sebelum itu iya mencium tangan ibu nya yang amat iya sayangi....
***********
Di sekolah anton sangat janggung apa lagi dengan gadis-gadis sma yang genit kepada nya.anton memang sangat tampan di bandingkan dengan bagas abang nya,dengan kelopak mata yang lentik..alis yang tebal wajah putih bersinar ketika terkena sinar matahari menambah pesona di mata gadis-gadis di sekolah abang nya postur badan tang tinggi membuat siapa daja minder saat berdekatan dengan nya .hanya saja satu kekurangan nya..iya sangat polos di bandingkan dengan yang lain.
"Sudah aku bilang kau tidak boleh pergi dari sana...mengapa kau masih saja pergi akh...gha..."
Anton tersedak saat meminum air ketika mendengar suara gadis yang ada di rumah nya...
"Apa yang kamu lakukan di sini..
Aku mohon jangan ganggu aku untuk kali ini saja..."Seketika semua mata tertuju pada nya saat di dalam ruangan kelas ..karna terlihat anton sangat ketakutan dan berbicara sendiri.
"Kau pasti akan meninggal kan ku..dan bersama wanita lain.."
"Aku tidak akan meninggal kan mu aku akan pulang setelah bertemu dengan abang ku di rumah sakit..aku mohon pergi lah..
"Woy anton bicara sama siapa lo..kha....
Gilak ni anak..Anton terus saja menunduk karna ketakutan dengan wajah gadis itu yang berada di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekuatan spesial mata INDIGO
Teen Fiction"Dia bukan adex ku.. Kata bagas tanpa berfikir panjang di depan semua teman sekelas nya ketika anton datang memasuki kelas ny... "Wih...ngeri..lo ngaku-ngaku kalau lo adex nya ketua geng kita..brengsek lu nya.. Anton sudah tidak kuat lagi menahan h...