Sejak aku hidup sendiri,aku belajar untuk menguat kan diri untuk melawan rasa takut yang ku alami selama bertahun -tahun.
Kini akan aku buktikan memiliki hal yang spesial dari orang lain itu sangat meyenang kan.*****
Pagi ini anton berniat untuk berangkat sekolah karna sudah lama tidak hadir tanpa keterangan apa pun juga ,sehingga anton harus pergi sekolah dan berjanji agar tidak bolos sekolah lagi.
"Selamat pagi buk"
Semua mata tertuju pada nya.
"Apa saya boleh masuk.
"Pagi ..kalau kamu ini siapa nya..serasa nya kamu bukan murid kelas ini"
Perubahan anton memang sangat terlihat apa lagi sekarang iya pandai meraeat diri
"Saya anton buk..dari kelas ini..kemaren saya tidak dapat hadir karna ibu saya meninggal dunia"
"Ha......jawab mereka kompak.
"Hmm"
Anton memang sudah berubah, tapi rasa takut nya terhadap abang nya belum menghilang sama sekali..**********
Bel istirahat pun tiba,anton masih berjaga-jaga ketika ia akan bertemu dengan abang nya ,yang sudah lama tidak terlihat lagi.
"Apa dia murid baru yang ada di kelas kita..ya ampun ..kok bisa sih omg..mimpi apa gw semalam"
Lirih seorang gadis yang terposona dengan ketampanan anton..Seketika bagas dan yang lain nya mendatangi kantin sekolah ,sedangkan anton berada di sana.
"Sut lo pernah liat enggak tu bocah "?
"Hm....kayak nya belum deh baru kali ini..!
"Perhatikan baik-baik..bukak mata lo.."
"Eh kayak nya iya deh..,tunggu -tunggu bukan nya di salah masuk kamar kemaren".
"Iyak..anjir dia sekolah di tempat kitak gw kira ni nya dia itu orang jauh..,ternyata anak sini dia nya...akh...mungkin dia itu jodoh gw kalik nya.."
"Muka gila ni anak sembarangan aja kalau ngomong."mungkin aja dia udah punya pacar..,enggak mungkin kan cowok seganteng dia enggak punya pacar."
"Ye...mana tau belum..,deketin yuk.."
"Akg..enggak ...nanti bagas tau dia marah.."!
"Ye elak renata ..lebay banget sih lu..tingkat bagas doang.,"
"Sorry enjel gw enggak tertarik!
"Yah ren ...gitu amat sih.."!
Renata meninggal kan enjela yang sedari tadi tidak ada bosan nya memandangi wajah anton.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekuatan spesial mata INDIGO
Ficção Adolescente"Dia bukan adex ku.. Kata bagas tanpa berfikir panjang di depan semua teman sekelas nya ketika anton datang memasuki kelas ny... "Wih...ngeri..lo ngaku-ngaku kalau lo adex nya ketua geng kita..brengsek lu nya.. Anton sudah tidak kuat lagi menahan h...