ciuman pertama untuk sang kakak

12 11 1
                                    

****
Kegiatan  perkemahan yang akan di adakan di sekolah membuat banyak siswa ingin mengikutinya tapi sayang nya hanya anggota osis dan perangkat lain yang hanya bisa ikut ke acara kemping musim panas.
Pasti nya bagas dan teman-teman nya akan ikut karna bagas adalah ketua osis dan seluruh teman-temanya adalah  perangkat osis .
Tapi tah mengapa  anton juga mengikuti nya karna di antara nama peserta yang ikut tercantum nama nya .

Untung saja bagas tidak melihat  nama anton di lembaran kertas peserta, jika sampai bagas melihat nya mungkin anton tidak akan di peran kan lagi dalam cerita ini.

Sehabis pulang sekolah seperti biasa anton akan di jegat oleh abang nya bagas untuk memberi nya pelajaran.
Anton yang sudah mengetahui nya hanya bisa pasrah jika badan nya jadi makanan tangan abang nya.

"Apa kamu enggak ada bosan  nya ha!.
Tanya bagas kepada anton yang rela du pukul oleh nya.

"Jika itu membuat abang senang kenapa tidak".

"Gw enggak bakal senang anton,kalau kamu masih hidup!.

"Kenapa tidak  abang saja yang membunuh ku".

"Gw tau,lo sekarang sengaja mancing emosi gw biar semua orang liat betapa kejam nya gw sama manusia   lemah kayak lo".

"Anton  enggak  lemah,anton hanya tidak ingin harus melawan orang yang anton sayang".

"Ha....lo sayang sama gw,ha....
Anton-anton setelah apa yang gw lakukan lo masih  aja sayang sama gw enggak waras lu".

"Anton bukan nya enggak waras bang,tapi apa pun yang abang lakukan bang bagas tetap lah abang ku".

"Banyak bacod lu.."

Pukulan keras mendarat kembali di pipi anton hingga anton tergeletak di tanah.
Bagas yang sudah lelah pergi meninggal kan anton yang tidak berdaya lagi.

"Kapan bang bagas akan menganggab ku ada".
Lirih nya pilu.

******

Semua orang sudah berkumpul di tempat  yang sudah di tentukan oleh buk sry sebagai pengawas dalam  acara kemping tersebut.
Bagas dan yang lain nya juga sudah berada di sana .

"Sejak kapan lo setum-seyum seperti itu"

Tanya dnu kepada bagas yang sedari tadi seyum -seyum sendiri.

"Iuh enggak,enggak ada apa-apa kok.

Ibuk sry datang untuk memberi kan arahan kepada peserta kemping musim panas ,untuk membentuk regu secepat nya dan membentuk  barisan agar mereka segera berangkat ke perkemahan.

Bagas dan teman-teman  nya satu regu,sedangkan anton hanya bengong memperhatikan sekeliling.renata yang nya merasa tidak asing di mata nya lalu memanggil anton yang ling lung.

"Hey kamu !.

Teriak renata memanggil anton yang ling lung.
Anton yang mendengar teriakan renata melirik nya tidak percaya dan menunjuk-nunjuk diri nya.

"Iya kamu,kesini"

Anton datang  mendekati renata yang memanggil nya.
"Kk manggil aku"

"Iya ,kamu kaget nya di panggil sama cewek cantik kayak  aku".

Goda renata kepada anton,sedang kan anton hanya memendang nya.anton masih saja melihat hal aneh di mata renata awal mereka bertemu di rumah sakit.

"Hoy jangan bengong aja,yuk gabung sama.kita aja"

Anton memandang ke arah abang nya bagas yang tengah asik mengobrol dengan  reyhan.

***
Maaf kalau ada salah dalam penulisan
Lagi gabud jadi gini aja😂😂maaf✌

kekuatan spesial mata INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang