Enggak pagi,enggak malam,enggak sore..hingga siang..mereka selalu ada di mana-mana mungkin di belakang anda jugak mereka sedang bersemayang di pundak anda👿.......mereka tidak tau ...hari atau pun waktu..mereka selalu ada dan aktif sepanjang hari terutma pada malam hari.🌑🌒
*******
"Ibu anton pulang.....Dengan lesu iya jatuh kan badan besar nya ke kamar ibunya...
"Eh..kamu udah pulang....di mana abang mu?
"Em...........abang...entar lagi juga sampek buk..hii..
Dengan manja nya iya menunjuk kan gigi putoh nya serta kecil menambah manis seyum bibir nya...."Anton dimana kamu...ha...anton..
Bagas datang dengan emosi yang meluap-luap.pintu ia banting hingga riyuh suara di mana-mana.
"Buk anton takut buk...
Anton langsung memeluk ibu nya kuat...agar tak bisa lepas jika bagas menarik nya..."Ouh di sini kamu,sini ...sini cepat..
Menarik kaki anton kasar."Ibuk tolong anton buk ....agh.....
"Bagas apa yang kamu lakukan..berhenti ibuk bilang..." murni berusaha menghentikan bagas tapi itu sia-sia karna kini bagas bukan anak kecil lagi seperti dulu yang denagn mudah murni ngelerai kan nya.
"Akh...ibuk..antin takut..
"Sini kamu sini...ngapain kamu datang ke rumah sakit ha..mau jengukin aku iya....ha...ngomong..jangan diam aja.."
Sambil tangan terus bermain memukuli anton.."Sudah bagas sudah...ibu yang meyuruh nya.
"Hah..peduli apa ibu pada ku.....dia hampir saja mempermalukan aku di depan teman-teman ku dengan tingkah nya yang aneh.."
"Udah bang......sakit......ghk.....sakit..bang..
"Apa sakit...ha bilang sekali lagi...
Kaku dan tangan terus bermain..menghantam anton yang masih berfikiran seperti anak-anak..."Bagas ...........dia itu adex kamu...!teriak ibuk nya dengan tegas.....
"Dia bukan adex ku......dia bukan saudaraku..dan sampai kapan pun aku enggak akan menganggab nya sebagai adex ku..."
"Abang......ampun bang......
Sambil menahan kaki bagas yang terus menendang nya..."Apa abang..hah...lo masih mau nganggab gw abang...denger ni ya....
Sambil mencambak rambut anton.."Gw bukan abang lo...dan lo bukan adex gw...kalian berdua sama aja ...enggak ada perbedaan nya.....,ya memang ibuk udah lahirin aku..tapi kasih sayang ibuk enggak pernah aku rasa kan sama sekali enggak adak...."
"Seandai nya kamu tau bagas betapa menderita nya adex mu.....kau tak akan pernag memaaf kan diri mu dendiri..."
"Akg...ibuk selalu berkata seperti itu...tapi tidak ingin menjelas kan..setiap hari....buk...aku menderita melihat ibuk lebih menyayangi anton di bandingkan aku..."
"Akh....maaf kan anton bang...
Anton takut sama dia bang makan nya anton selalu dekat sama ibuk.."Sembari menunjuk ke arah gadis yang tertawa riang melihat nya di siksa oleh abamg nya.
Bagas memperhatikan arah yang di tunjuk oleh anton..tapi bagas tak melihat apa pun...
"Aduh...anton..kamu itu udah gede ,jangan kayak anak kecil lagi......ini semua salah ibuk terlalu memanja kan nya ...sehingga iya herperilaku seperti kekanak kanakan...
"Tapi bener bang.....
"akh........jangan panggil gw abang...
Gw bukan abang lu pahamm......"sambil menjambak rambut anton..."Aghk........maafin anton bang ...
Mampu bang..."Akh.................diam..........gw benci sama kalian berdua akh......
Bagas meninggal kan kedua nya ..di satu kamar penuh tangisan...
"Ibuk...ini salah anton...buk..."
"Enggak sayang ini bukan salah kamu.."
"Bang bagas sangat membenci anton buk...anton bukan adex nya bang bagas lagi...
"Enggak sayang......udah -udah jangan nangis lagi...kamu sayang ibuk kan..!
Anton mengangguk pertanda iya..
Dan memeluk ibu nya erat...*****,*
Kapan lagi anton akan meyadari kedewasaan nya kalau bukan sekarang...
~~~~~~~~~~♡~~~~~~~
Bangun pagi ...anton tak membangun kan ibunya yang tengah terbaring di tempat tidur....tapi kali ini ibu nya sangat menikmati tidur nya...apalagi setelah kejadian tadi malam.anton berniat membangun kan ibu nya tapi anton takut dengan kejadian tadi malam.Setelah siap memakai pakaian sekolah..iya mendekati ibu nya dan membawakan secangkir teh pesanan ibu nya setiap pagi..kali ini iya membuat dengan cangkir ukuran besar karna iya akan meminum nya bersama ibu nya.
Tak di sangka ,murni tidak membuka mata nya walau pun antin sudah menggoyang kan badan nya dengan kedua tangan nya."Buk anton buat kan teh pesanan ibuk..tapi kali ini berbeda lo bukk.!
Buk...
Anton teris menggoyang kan tubuh ibu nya.."Mungkin ibu kelelahan karna ribut bersama bang bagas tadi malam ,ya sudah buk antin berangkat dulu..entar teh nya di minum nya buk.."
Anton mencium tangan dan kening ibu nya...dan berangkat ke sekolag.
********
"Eh bagas lu bener enggak kenal dengan anak cowok kemaren..."
Danu mempersoal kan hal yang bagas sama sekali tidak meyukai nya"Lo bisa diam enggak..atau gw..
Bagas hendak memukul danu dengan kepalan tangan nya..."Ets...kalian kenaoa sih...
Masih pagi bro...nanti aja kalau memang mau...
Kata reyhan becanda..Atau lu duluan yang gw tonjok kata bagas panas..."
"Wis jangan dong..bisa beyok entar...
Reyhan masih dalam candaan nya.Seketika anton lewat dari kelas bagas...sontak bagas kaget serta geram dengan adex ya yang satu ini.di tambah lagi teriakan para ciwi-ciwi..membuat bagas semakin panas.
~~~♡♡
Alah jeles lah tu..😂😂**bagas bagas..
***~~~♡~♡~♡Anton tertunduk malu karna wajah nya yang habis babak belur ullah abang nya sendiri..
"Eh..anton lo enggak papa kenapa mukak lo beyok begitu.."
Tanya salah satu kawan sekelas nya..
"Wah hilang ketampanan lo ton....
Siapa yang buat biar gue sikat..ngomong aja.."Anton tidak menghiraukan ocehan dari salah satu teman nya ya itu rendy.anton terus berjalan takut abang nya melihat nya.
~♡~♡♡~udah kalek di lihat lo ton..~~~♡~♡
"Tu anak kayak nya belum jera gw gebukin tadi malam ...kali ini gw buat lu jera habis-habisan...walau pun lu mati gw enggak peduli..
Dalam hati bagas...
********
KAMU SEDANG MEMBACA
kekuatan spesial mata INDIGO
Teen Fiction"Dia bukan adex ku.. Kata bagas tanpa berfikir panjang di depan semua teman sekelas nya ketika anton datang memasuki kelas ny... "Wih...ngeri..lo ngaku-ngaku kalau lo adex nya ketua geng kita..brengsek lu nya.. Anton sudah tidak kuat lagi menahan h...