day without him

2.6K 93 97
                                    

Tandai jika Typo ^<^
Happy Reading !!!!

***

"Bruk"

Suara anak kecil yang terjatuh dari sepedanya. Clara anastasya. Adik angkat dari Darren,dia gadis berusia 10 tahun yang baru saja terjatuh dari sepedanya. Clara merintih kesakitan dan berusaha berdiri. "Aww,,sakittt!!"

Dari jauh seorang laki laki yang melihat itu langsung berlari dan bergegas menolong Clara kecil. Dia adalah kakaknya,Darren geano alexandra. lelaki berusia 12 tahun "Sini kakak bantu,sepertinya lukanya tidak parah hanya ada sedikit goresan di lutut dan sikutmu, ayo kita pulang kerumah dan mengobatinya"

"Baik kak" Clara bangkit dengan rangkulan dari kakaknya.

Sesampainya di rumah.

"Clara kau kenapa sayang?"
Ucap mama dengan nada khawatir.

"Tidak ma , Clara tidak apa apa, Clara hanya terjatuh dari sepeda dan kak Darren membantu Clara untuk berdiri." Clara menjawab polos.

"Iya ma , Clara hanya sedikit terluka, lutut dan sikutnya sedikit tergores" Darren mengambil kotak obat dan membersihkan serta mengobati luka adiknya itu. "Selesai!, mulai sekarang Clara harus hati hati saat bermain hm?"

"Baiklah kak, terima kasih" Ucap Clara sambil tersenyum.

Mama yang sedari tadi melihat mereka berdua hanya tersenyum kecil."Kau ini memang kakak yang baik Darren!"

"Aku hanya menjalankan tugasku sebagai kakak ma" Darren membalas ucapan mamanya dengan senyuman.

***

"Clara ini sudah jam berapa sayang , kau akan terlambat nanti" ocehan mama selalu membuat Clara langsung bangun dari tempat tidurnya ,biasanya ia selalu bangun pagi saat kakaknya berada disana bersamanya. Ia berusaha bangun dan duduk sebentar untuk mengumpulkan kesadarannya, tak sengaja ia melirik jam yang berada di dekatnya." Oh, god. Ini sudah pukul 06.45. Aku akan terlambat datang kesekolah." Ia langsung bergegas untuk mempersiapkan diri dan segera sarapan.

Setelah sarapannya selesai ia langsung berangkat."Ma,pa Clara berangkat dulu, sampai jumpa".

****

Keadaan sekolah yang sudah sangat sepi membuat Clara terkejut dan segera masuk kelasnya.

"Akhirnya" untung saja guru yang mengajar di kelasnya masih belum datang.

"Tumben lo lambat ra??". Ucapan Tania ,sahabat dekatnya itu membuat Clara terkejut.

" ah,,, itu gue tidur  kemaleman, jadinya telat" kekeh Clara dengan tawa kecil.

"Lo begadang!?" Tania mengernyitkan dahinya.

"Bukan gitu, gue  sibuk nyelesaiin tugas tugas gue, sampe gak tahu udah larut malem aja" Clara mendengus kesal. Clara tidak biasanya begadang , hanya saja saat kakaknya mulai memutuskan untuk kuliah di luar negeri dia sangat kesulitan untuk mengerjakan semua tugas tugas sekolahnya. Biasanya Clara mengerjakan semua tugas tugasnya dengan mudah,tentunya dengan bantuan dari kakaknya.

Tania ber oh ria,dan tak melanjutkan percakapannya.

Tak lama guru mereka datang dan memulai pelajaran.

***

"Ting, ting ,ting"

Bel berbunyi menandakan pulang , Clara dan Tania segera membereskan semua bukunya.
Mereka segera meninggalkan kelas.

"Clara lo mo gue anter gak?" Tania berjalan sembari mendekati Clara.

"Mmm.. Yaudah deh"

Mereka berjalan menuju parkiran dan menaiki motor mereka.

**

"Kita udah nyampek!!" Tania menghentikan motornya tepat di depan rumah Clara.

Clara turun dari tempatnya dan membuka helmnya."makasih taniaaaa".

"Yaudah gue pamit pulang ra bye! " Tania segera menyusuri jalanan dengan cepat.

***

"Ma, pa Clara pulang".Tidak ada jawaban dari kedua orang tuanya. "mungkin mereka sedang pergi keluar". Clara berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan diri.

Setelah beberapa lama di kamar mandi ia akhirnya selesai dengan aktivitasnya dan beranjak turun untuk mengisi perutnya yang mulai menjerit minta di isi.

"Wah,,Spagethi. Sepertinya mama yang menyiapkan ini untukku". Clara yang melihatnya langsung memakannya dengan lahap.

****

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00. Ini waktunya makan malam. Perut Clara sudah mulai menjerit kembali.

Mama menyiapkan makanan lalu memanggil papa dan Clara untuk segera makan. "Papa , Clara ! ayo kita makan , makanannya sudah siap!"

Papa dan Clara segera pergi ke ruang makan dan langsung mengambil tempat mereka. "Wah banyak banget mama masak , kayanya Clara bakalan tidur pulas nih  makan ini semua" Kekeh Clara dengan senyum lebar di wajahnya.

Papa dan mama tertawa melihat anak gadisnya berkata begitu "Kau ini ada ada saja Clara".

Makan malam akhirnya berakhir.Clara beranjak dari ruang makan ke kamarnya , dia duduk di pinggir ranjang dan memikirkan  sesuatu. Dia memikirkan kakaknya 'Darren'.Dia sangat merindukannya ,sudah hampir 2 tahun dia tidak bertemu kakaknya. Dia berharap kakaknya tidak lupa dengan dirinya.

Clara langsung menghempaskan tubuhnya ke atas kasur kesayangannya dan langsung pergi ke alam mimpinya.

***

TBC
Jangan lupa vote+komen !!!!
Thanks guys :)

My Beautiful SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang