Oci sampai di kontrakan, ia langsung masuk kamar dan memeluk guling kesayangannya. Tanpa ia sadari ia tertidur sampai langit berubah menjadi gelap.
Di kontrakan ini Oci tidak tinggal sendiri, ia tinggal bersama teman-temannya sedari ospek. Salah satunya adalah Carissa, selain itu ada 7 orang lagi yang menghuni kontrakan tersebut, yang pertama adalah Hana, si teteh paling tua tapi karena gap year jadi tetap seangkatan dengan Oci dan Carissa. Biasanya dia akan pulang lebih larut dibandingkan yang lain karena circlenya yang party animal.
Kemudian ada geng fikom yang satu angkatan dibawah Oci yaitu, Gisella, Karin, Rumi dan Jess. Meskipun mereka lebih muda, tapi pengalaman asmaranya jauh lebih baik dibandingkan kakak-kakaknya.
Last but not least ada teman secircle Oci yaitu Jihan dan Fian yang belum pulang karena rapat himpunan, sehingga Oci harus pulang sendiri.
"perasaan tadi ada yang pulang deh, siapa ya?" tanya Carissa sambil mengintip keluar kamarnya.
"tapi kok sepi-sepi aja sih? duh gue takut lagi"
Bamboo Regency🎋🗿 (9)
carissa : absen, now!
carissa : lagi takut, sendirian, di kontrakanTeh hana : nongs, my fren, checu
gisell : nugas, karin, perpus
karin : 2
fian : otw kontrakan, jihuy, jalan
carissa : rumi? jess? oci?
fian : oci tadi balik duluan, belum sampe?
carissa : oci? jamberapa?
fian : sore gitu, harusnya udah di kontrakan dari tadi
rumi : pacaran, doi, kepo
carissa : dih nyesel gue nanya lo
carissa : jess mana?
carissa : tadi gue denger kaya ada orang tapi takut keluar🥺fian : oci kali, tu anak kan suka main masuk kamar aja gak ada salam-salamnya
jess : depan pintu!! sini kak keluar
carissa : jess🥺🥺🥺🥺
Carissa langsung berlari menemui Jess dan spontan memeluknya.
"Jess! hue gue takutt" rengeknya
"aduh kak hahaha, udah yuk cek kamar kak Oci"
mereka berjalan berdampingan ke lantai 2, tempat kamar Oci berada. Baru saja ingin membuka pintu kamar Oci, mereka sudah dikejutkan dengan suara lemparan barang dari dalam kamar Oci.
"hah? itu apaan jess?!"
"duh gue gatau kak, gue juga jadi takut"
"gimana dong? tetep buka nih?"
"iya atuh, takut kak oci kenapa-napa"
mereka akhirnya membuka pintu kamar Oci, hal pertama yang mereka lihat adalah kamar yang sangat gelap. Suasana dikamar ini semakin membuat dua gadis itu merinding.
...
...
"HA-HA HOW YOU LIKE THAT"
"EH ANJING"
"AYAM AYAM"
"akhh"
Lagu dari girlgroup ternama itu tiba-tiba saja menggema di kamar itu yang mengakibatkan dua gadis malang yang mungkin sedikit lagi akan terkena serangan jantung itu terjatuh.
"matiin alarmnya, gue masih ngantuk" rengek Oci sambil menutup kepalanya dengan bed cover untuk mengurangi suara berisik alarmnya sendiri.
"ya ampun jess, gue ga kuat berdiri lagi" adu Carissa kepada Jess yang sedang berusaha mencari sumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosemary🌷
RomanceTentang kehidupan kampus Athellica Rosdinata a.k.a Oci bersama sahabatnya, gebetannya dan teman-temannya yang selalu mewarnai hari-harinya.