Adrian Pucey x YN Stanford
Slytherin x Slytherin
5th year.Kamu adalah gadis Slytherin yang cukup terkenal meskipun pendiam dan tidak suka banyak bicara. Meski begitu selalu ramah setiap ada orang menyapa, tidak terlalu Slytherin. Kamu sudah menyukai Adrian Pucey dari tahun ketigamu, tapi Adrian tidak peka terhadap perasaanmu.
Kamu selalu datang untuk melihat dua berlatih bersama Pansy. Lalu kamu akan menyapanya atau hanya sekedar tersenyum. Melakukan itu selama dua tahun masih belum menyadarkan Adrian tentang perasaanmu. Padahal YN kira dia sudah memberikan kode yang sangat jelas. Bahkan terkadang Pansy marah-marah tidak jelas karena Adrian terlalu lambat menangkap sinyal.
Sampai hari dimana hal buruk itu terjadi, membuatmu memilih untuk menyerah.
Malam dimana kecelakaan itu terjadi, dan paginya kabar bahwa Adrian berkencan dengan seorang gadis satu tahun diatas kalian tersebar.
"Dimana YN?" Adrian bertanya pada Pansy saat melihat gadis itu duduk bersama Daphne.
"Sakit." Jawab Daphne ketus.
Dahi Adrian berkerut. Bingung kenapa dua gadis ini terlihat tak suka melihatnya.
Ada sedikit perasaan tak senang saat dirinya tidak mendapati YN tidak hadir dalam latihannya kali ini. Seperti ada yang hilang.
*****
Adrian menatap sekeliling, berusaha mencari presensi YN. Anak-anak yang lain sudah mulai menaruh makanan mereka ke piring mereka sedangkan YN belum juga muncul untuk makan malam. Seharian tak melihat batang hidung gadis itu membuatnya khawatir.
Adrian menarik napas lega saat melihat gadis bersurai cokelat masuk sambil menyisir rambut lurusnya ke belakang. Menambah kesan cantiknya. Tapi ada yang aneh. Cara jalannya begitu aneh membuat orang berpikir apa yang telah terjadi pada gadis itu.
YN mengambil duduk di sembarang tempat, kemudian maniknya menoleh, tak sengaja bertemu dengan manik Adrian. Pria itu tersenyum, tapi YN melengos tak membalas.
Adrian yang melihat itu sedikit kecewa.
"Kau kecewa, mate?" Marcust Flint menggoda melihat interaksi keduanya.
"Mungkin saja dia sedang tidak enak badan." Lucian mencoba menenangkan. "Lihat saja, dia terlihat tak bersemangat."
"Fiennes memintamu untuk bertemu setelah makan malam." Seorang gadis tahun kedua memberitahu, kemudian setelah itu melenggang pergi tanpa menunggu jawaban Adrian.
Marcust dan yang lainnya bersiul menggoda. Adrian hanya mencebik mendengarnya. Diliriknya tempat YN tadi makan, gadis itu sudah tidak ada di tempat. Pergi entah kemana.
*****
YN memilih untuk makan berapa suap puding setelah itu langsung pergi ke ruang rekreasi untuk mengambil beberapa perkamennya yang tertinggal disana.
Setelah mengetahui bahwa Adrian berkencan dengan Fiennes, kamu membuang jauh-jauh perasaanmu pada Adrian. Tidak ada lagi menunggu saat latihan atau senyuman untuknya. Bahkan beberapa anak asramamu juga bilang bahwa sekarang kamu jadi lebih pendiam. Mereka mengira kamu sakit karena terlihat begitu pucat dan lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts imagine
FanfictionBerisi kumpulan cerita oneshot bersama para Hogwarts Boys