02 - Catatan ✨

9 5 0
                                    

Catatan Buta - Jelita
Berisi catatan rahasia yang sedang kuberitahukan pada semesta, dengan kata yang tidak terlalu bisa dimengerti namun mudah untuk dipahami.

18 Nov 2021
Sebenarnya, Apa yang aku inginkan?

Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, kata mereka. Aihhh, sekarang aku sudah hampir gila berdebat dengan isi otak, semalam suntuk bergelut dengan isi hati. Sungguh, sesulit inikah menyelami diri sendiri?

19 Nov 2021
Melakukan apa yang aku mau? Ah, sekarang aku hanya ingin melakukan apa yang aku mampu, mengerjakan apa yang sanggup aku kerjakan.

20 Nov 2021
The Best Tamparan Dini Hari

Sebelum memantaskan diri buat jadi calon pasangan, alangkah baiknya kita memantaskan diri buat jadi calon mayat, karena kita tuh udah pasti calon mayat bukan calon istri.

Bukan apa-apa nih ya, cuma sehebat apa sih dia sampe diperjuangin segitunya, sepantas itukah?
dan juga nih ...

Gak usah takut ditinggal nikah, yang penting fokus aja dah ngejar cinta Allah, paling kalau ditinggal nikah bakalan dijemput Hidayah.

Inget nih ya
aku wanita dan aku berharga! aku tak mau lagi mencari karena pada hakikatnya akulah yang dicari. Kalau gak ada yang nyari ya-yaudah, yang penting udah dapat cinta Allah dan itu udah lebih dari cukup.

21 Nov 2021
Aku... wanita bodoh yang sedang jatuh cinta, atau wanita yang sedang jatuh cinta, lalu menjadi bodoh karenanya?

22 Nov 2021
Tak hanya mencintainya dengan tulus, aku juga mulai mencintainya dengan ikhlas. ":)

23 Nov 2021
Sangat-sangat rindu, namun tak punya keberanian untuk menyapa, takut hal itu mengganggu dunianya.

Ralat... aku hanya takut mengganggu ketenangan hatiku, kasian kalau dia (hatiku) kembali mengais-ngais harapan dan pada akhirnya hanya mendapat guncangan.

24 Nov 2021
Aku masih setia menunggumu, hari ini, esok dan seterusnya. sampai batas waktu yang kau sendiri tak akan pernah menyangka kalau aku akan "sesanggup itu"

25 Nov 2021
Setidaknya mimpi terkadang berbaik hati dengan menghadirkan dirimu, menjadi sedikit penenang untuk sejuta keresahanku.

26 Nov 2021
Senyuman Rama seakan-akan membuatku menjadi Sinta, hingga aku bisa mengalihkan sejenak duniaku dari kerinduan terhadapmu.

27 Nov 2021
Kembali ke rumah, kembali pula ke kerinduan. Aku ingat, dulu... ketika aku merindukanmu seketika duniaku dihadiri mentari, hangat... membuat lengkungan huruf U seakan tak mau lekang dari bibirku.

Tapi kini, ketika aku merindukanmu rasanya awan suram selalu datang membayangi, meredupkan dan tak jarang pula membasahi.

Catatan Buta - Jelita
It's Okay Not To be Okay

Catatan Buta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang