Catatan Buta - Jelita
Berisi catatan rahasia yang sedang kuberitahukan pada semesta, dengan kata yang tidak terlalu bisa dimengerti namun mudah untuk dipahami.⬛ 8 Desember 2021
Ia bahkan tak terpikir untuk memberikanku sebatang lilin, padahal ia tau kalau aku akan kembali ke tempat yang gelap.Setumpul itukah kepedulianmu, ah... setidaknya ia tak berkarat.
⬛ 9 Desember 2021
Nyatanya, kita hanyalah sekedar kenalan sepintas lalu, yang nantinya hanya akan menjadi serpihan masa lalu.Buktikan! jika aku salah :)
⬛ 10 Desember 2021
Sibuk menangisi ia yang sedang asik tertawa, sehingga sedikitpun tidak menyadari kalau di balik tangisku ada sosok yang sedang sibuk memendam luka.Maaf karena telah menjadi sumber lukamu, meski tanpa sepengetahuanku.
⬛ 11 Desember 2021
Ketahuilah, setiap ada sosok baru yang muncul dalam diriku itu artinya Aku sedang tidak baik-baik saja, ada sesuatu yang hendak kulupakan, atau lebih tepatnya kupaksa diri ini untuk melupa.⬛ 12 Desember 2021
Aku hanya sedang mencegah pesan keluar, lagian tidak akan ada pesan yang masuk juga kan?Aku hanya menutup pintu komunikasi, bukan pintu hati. Percayalah, aku masih berada pada rasa yang sama, meski sekarang lebih dominan pahitnya.
⬛ 13 Desember 2021
Mungkin dia bukan yang terbaik untukku, dan aku masih tak cukup baik untuknya.Setidaknya, sekarang aku bisa kembali merindukanmu dengan mengingat sejuta tawa.
Mungkinkah seorang putri bersanding dengan rakyat biasa?
⬛ 14 Desember 2021
Ia pernah bilang kalau cinta itu bisa saja hadir karena keterbiasaan. Dan sekarang, ia kelihatan seperti mencoba membuat sebuah jarak seolah menjauhkan diri dari keterbiasaan.Apa aku bisa menyimpulkan kalau ia menolak melakukan keterbiasaan denganku... itu berarti ia menolak... untuk mencintaiku?
Atau sebaliknya, sekarang ia malah sedang melakukan keterbiasaan, yaitu terbiasa untuk merindukanku atau terbiasa untuk tidak saling berkabar sebagai jalan untuk melupakan.
⬛ 15 Desember 2021
Bodohnya aku, yang menunggu sesuatu pulang seolah ia pernah menetap di sini kemudian pergi. "Seolah..."Catatan Buta - Jelita
It's Okay Not To be Okay
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Buta
Random"Ketika luka terangkai dalam bait kata." - it's Okay Not To Be Okay