Dimana takdir kini sudah berubah, kehidupan yang lain ini berbeda dengan kehidupan terdahulunya.
Setelah kematiannya di Bukit Luanzhang akibat dirinya yang tidak terkendali, membuat tubuhnya di koyak oleh pasukan mayat hidupnya sendiri. Wei Wuxian hidup kembali di tubuh seorang pria lengan potong, Mo Xuanyu.
Lalu menjalin hubungan percintaan dengan Lan Wangji, menghabiskan waktu menua bersama sampai akhirnya pemberontakan para kultivator dari sekte-sekte kecil membuatnya yang saat itu sudah berumur mati di medan perang.
Tapi dewa sepertinya memang sangat baik kepadanya, dia kembali hidup di tubuh aslinya. Dia diberi kesempatan lagi di dunia yang berbeda.
Dia kembali menjadi Wei Wuxian berumur 16 tahun yang ceria dan membawa aura menyenangkan, dia senang akan hal itu. Masih ada keluarga Jiang di sini.
Tapi setelah disadarinya, ini bukan hal yang terulang agar dia bisa memperbaikinya. Tapi ini dunia yang memiliki tokoh sama dengan alur yang berbeda.
Tidak ada perjodohan antara Jiang Yanli dengan Jin Zixuan.
Yang ada hanya perjodohan Jiang Cheng dengan Lan Xichen yang menyedihkan.
Tidak ada dua giok Lan yang menghormati Sekte Jiang.
hanya ada dua giok Lan yang memandang benci Sekte Jiang.
Tidak ada Lan Zhannya
Hanya ada Lan wangji yang masih dingin seperti es.
Dunia dimana ada sistem Alpha, omega, dan beta.
Dan rahasia dari pernikahannya Jiang Fengmian dan Yu Ziyuan.
Cerita baru kali ini mungkin akan punya bab lebih panjang, tenang Lan Xichen tidak akan sejahat cerita sebelumnya. Tapi mungkin sedikit mengesalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
different destiny
FanfictionWei wuxian kembali hidup lagi di waktu dia masih remaja dulu, bertemu dengan dunia yang sama tapi keadaan yang berbeda. ABO