3

1.4K 177 6
                                    

"Jiang Cheng bisa kau tekan feromonmu?" Jiang Fengmian menatap tajam Jiang Cheng.

Apa ini? Tekan feromon? Apa Jiang Cheng sengaja mengeluarkan feromonnya secara berlebihan maka dari itu hampir semua Alpha di sini menatapnya lapar.

Jiang Cheng sangat menawan!

"Baiklah ayah, mungkin aku tidak sengaja mengeluarkannya." Jiang Cheng tersenyum tipis, lalu dia melihat mata Jiang cheng dan Lan Xichen terjalin seolah sedang saling bicara.

Ternyata dia mengikuti sarannya.

"Apa kau sedang dalam masa heat?"

"Sepertinya tidak."

"Kalau begitu jangan mengeluarkan feromonmu dengan sembarangan seperti itu."

Jiang Cheng hanya diam sambil meminum tehnya tenang, kadang melirik-lirik Jiang Fengmian yang sedang mengobrol dengan orang lain.

Tiba-tiba merasa ada yang menepuk telapak tangannya dari samping, di sana Lan Xichen sedang menatapnya tajam dengan wajah tertekuk marah.

"Ada apa Zewu-jun?" Jiang Cheng mencoba mengontrol jantungnya saat Lan Xichen mendekat padanya.

"Kau mengeluarkan feromonmu seperti ini, untuk apa? Apa kau sedang menggoda para Alpha di sini saat Alphamu juga ada di sini?"

"Aku hanya ingin menunjukkan bagaimana feromonku saat ingin menggodamu, dan bagaimana itu bisa menjadi sebuah kecanduan bagi orang lain."

"Kau tidak melihat tatapan lapar dari para Alpha itu Jiang gongzhi?" Lan xichen memberikan senyuman paksa

"Aku tidak melihatnya, karena aku sedang memperhatikan ekspresi terkejutmu. Apa kau merasa tergoda Zewu-jun?"

"Tidak tahu malu."

Jiang Cheng menegakkan tubuhnya saat merasa kalah bicara dengan Lan Xichen, lelaki itu benar-benar pintar berbicara.

"Kalian sudah selesai mengobrol?" Jiang Fengmian menengahi keadaan canggung mereka berdua.

"Sudah Jiang Zongzhu, Xichen di sini hanya untuk menyerahkan undangan untuk pembelajaran di Cloud recesses " Lan Xichen memberi tanda pada salah satu murid Lan untuk menyerahkan gulungan.

"Pembelajaran?" Jiang Cheng bingung.

"Ya, selama satu tahun penuh berada di Gusu untuk pembelajaran yang diajukan oleh ayahku sendiri."

"Apakah sama seperti dulu?"

"Iya masih sama seperti masanya Jiang Zongzhu dan ayahku."

"Ya itu ide bagus untuk Jiang Cheng, dia bisa berada di sana untuk menyamankan diri untuk nanti setelah kalian menikah bukan? Omega membutuhkan hal seperti beradaptasi."

"Aku juga mungkin bisa mengirim anak angkatku, Wei Wuxian untuk menjaga putraku."

"Kalau begitu mari kita makan makanan pembukanya, silahkan semuanya."

Orang-orang sibuk memakan makanan khas Yunmeng dengan lahap, apalagi para Lan yang terbiasa makan masakan hambar.

"Jiang Cheng, ajaklah nak Xichen untuk berjalan-jalan kalian lama tidak bertemu bukan pasti saling merindukan."

Sebelum membalas perintah dari Jiang Fengmian dia menatap Lan Xichen yang terlihat tidak peduli sama sekali, Jiang Cheng pun menghela napasnya dan tersenyum tipis menepuk bahu Lan Xichen.

"Mari Zewu-jun aku akan menemanimu berkeliling Lotus pier." Lan Xichen menatap Jiang Fengmian lalu tersenyum ramah seperti biasanya.

Lan Xichen berdiri lebih dahulu dan memberi uluran tangan kepada Jiang Wheng, Wei Wuxian tentu menatapnya dengan tatapan kesal melihatnya yang sok perhatian, hanya karna di sini ada Jiang Fengmian.

different destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang