"GILA !!!!! ".
Suara Ben sudah membuat ribut keadaan dorm Tomorrow Band pagi ini, ia bahkan berlari dari kamarnya menuju kamar Daniel hanya untuk memberitahu sesuatu.
" Hyung!!! Kau sudah lihat ini hyung????? ".
Ben menunjukkan apa yang ia lihat di ponsel pada Daniel yg baru saja membuka mata karena hari ini jadwal mereka kosong setelah 2 minggu promosi.
" Apwhaa heum?? Hoahhhmmmm".
"Kabar dating Hailey dengan Jongseong".
Mata Daniel mendadak segar setelah mendengar kalimat terakhir dari Ben.
Apa pendengaran nya kali ini salah???
Ben tidak salah ucap kan???" Apa???? Hailey dan Jongseong??? Jongseong NHeaven???? ".
" Heum". Ben mengangguk.
"Tapi... Bagaimana bisa????? ".
" Entah, aku juga belum membaca penuh artikelnya hyung".
"Terry... Bagaimana dengan Ter - ".
Tiba-tiba terdengar suara cegahan dari Steve dan Kai diluar.
.
.
." Terry... Jangan ambil tindakan gegabah!! ".
" Yak! Kang Terry!!!!! ". Suara Steve meninggi.
Terry diam dan memandang Steve yang kini penuh dengan amarah, wajah bahkan dua daun telinga nya nampak memerah.
"Kau tidak memikirkan bagaimana nasib kami jika kau bertindak sembarangan???!! apa kau hanya mementingkan ego mu saja Kang Terry??????!".
Choi Steve , sosok yang dikenal berkepala dingin dalam menyelesaikan suatu masalah mendadak naik pitam karena satu rekan nya yang berniat melakukan hal semaunya sendiri.
memang, ini perihal rumor kencan yang baru saja dirilis media pagi ini. Berita itu rupanya juga sudah sampai pada Terry, dan tentu Terry tidak terima.
Apalagi didalam artikel disebutkan jika Hailey dan Jongseong kedapatan berkencan di sebuah club 2 minggu yang lalu, sementara itu 2 minggu yang lalu pertemuan nya dengan Hailey juga tidak intens karena Terry dalam masa comeback .
Rumor itu jelas mengusik Terry, ia takut jika berita itu benar adanya. Terlebih saat ini Hailey hilang bak di telan bumi. Ponselnya tidak aktif, dan Sanghoo pun ikut-ikutan menghilang.
Kai yang notabene nya adalah saudara Hailey juga tidak bisa melakukan apapun karena ia dan Hailey juga tinggal terpisah , Kai sudah berusaha menghubungi kakak dan ibunya namun mereka juga tidak tau dimana keberadaan Hailey saat ini.
Terry frustasi dan berniat untuk mendatangi kantor media yang membuat rumor tersebut sendirian, namun syukurnya Steve cepat mencegah dan membuat Terry menyadari jika tindakan nya sungguh tidak tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✔
Short StoryApakah menjadi seorang idola dilarang untuk jatuh cinta????