Far Away

513 69 6
                                    

recomend song : it will rain by Bruno Mars.

.
.
.
.
.

Aku membuka mataku dan menemukan seisi ruangan gelap gulita.

Suara air berjatuhan terdengar amat nyata diluar sana.

Sembari mengumpulkan kesadaran, aku meraih ponsel ku yang ku letakkan di atas nakas tepat disamping tempat tidur.

Pukul 2 pagi, pantas saja keadaan sungguh sunyi senyap ditambah hujan deras diluar sana.

Ya, tanpa terasa sudah satu tahun lamanya aku mengasingkan diri di Amsterdam, hiatus dari kegiatan keartisan ku dan fokus dengan penyembuhan mental.

"Hailey Jung dikabarkan hiatus karena masalah kesehatan".

Berita itu sempat membuat jagat maya heboh di bulan Desember 2022, tepat setelah aku menyelesaikan comeback dengan mini album . Aku mengalami depresi yang amat berat karena masalah pribadi, ah bukan.... lebih tepatnya karena masalah percintaan.

Apakah ini sebuah kutukan dari Kang Terry??? entahlah, yang pasti karena penyakit ini aku jadi merasakan seberapa besar penderitaan Terry setelah ku putuskan dulu.

Sakit, jelas. Rasanya bahkan hidup terasa tidak berguna. Aku selalu menyalahkan diriku sendiri setelah pertemuan terakhir ku dengan Terry dibulan Agustus 2022 yang lalu .

Terry benar-benar menjauh, ia..benar-benar pergi dan terasa asing bagiku.

Ia juga menutup semua akses komunikasi, aku benar-benar sudah kehilangan nya sekarang.

"Hailey, kau bermimpi buruk lagi???".

Itu suara Lea, kakak sulung ku yang berprofesi sebagai model internasional . Ia juga terpaksa hiatus dari kegiatan modeling nya untuk fokus merawatku disini. Ya, sepertinya aku memang selalu menyusahkan orang banyak.

Aku hanya diam tanpa menjawab pertanyaan nya dan memilih untuk pura-pura kembali tidur.

Diam-diam aku memeriksa sosial media untuk mencari tau keberadaan Terry, dan syukurlah ia baik-baik saja.

Ku dengar grup Band mereka juga berhasil memenangkan Grand Prize di suatu ajang penghargaan , album mereka juga laku keras. Terry sedang berada di puncak karier nya sekarang.

Tanpa ku sadari air mataku jatuh begitu saja, perasaan sakit dan perih kembali melanda. Semua memori menyakitkan antara aku dan Terry kembali berputar di kepala . Semua ucapan menyakitkan yang Terry lontarkan kembali terngiang.

Aku sakit....

Sangat sakit..

***

.
.
.

Apa itu bahagia????

Apakah itu perihal mendapatkan uang yang banyak???

Apakah itu tentang memperoleh penghargaan tertinggi???

Atau apakah tentang beragam makanan mewah yang bisa kita konsumsi setiap hari???

Setiap orang memang memiliki deskripsi tentang arti bahagia menurut pendapat mereka masing-masing, tapi pernahkah kalian merasakan bagaimana rasanya bahagia namun nyatanya tidak bahagia???

Aku merasakan nya.

Aku bahagia, namun kenyataan nya aku tidak bahagia.

Aku bahagia memiliki penggemar yang banyak..

SECRET ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang