"Yeobo, kau tidak lupa hari ini anniversary ayah dan ibu kan?? ".
Tanya Hailey pada Terry yang sudah bersiap pergi menuju kantor agensi.
" Tentu, aku juga sudah mengatur jadwalku, aku akan pulang sebelum pukul 4 sore. Tenang saja".
"Kau selalu mengatakan hal yang sama setiap tahunnya tapi kenyataan nya kau selalu pulang terlambat! Ujungnya hanya aku, Isabella dan Jeremy yang ikut acara makan-makan keluarga. Sebenarnya anak ayah dan ibu itu siapa? ".
Terry hanya mengulas senyum mendengar omelan istrinya pagi ini.
Ya, tidak bisa di pungkiri ia memang selalu pulang terlambat ketika perayaan anniversary kedua orangtua nya.
Dan ujungnya pasti hanya Hailey dan Kang Twins serta keluarga kecil noona nya yang ikut acara makan-makan keluarga.
Terry tentu memiliki alasan khusus, agensi tempat nya bekerja sekarang sudah semakin besar, grup yang berada dibawah naungan agensi tersebut juga tidak hanya ada 1 atau 2, jadi otomatis pekerjaan nya sebagai seorang producer pun bobotnya semakin bertambah.
Belum lagi ia harus membantu beberapa member grup untuk project pribadi semacam mixtape atau hanya sekedar cover song , dan composing bukanlah hal yang mudah bukan???
Beda halnya dengan Hailey, ia hanya akan memantau tempat usahnya paling sering 2x dalam seminggu karena ia sudah mempekerjakan beberapa karyawan . Jadi ia memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga.
"Dad.. Let's go.. ". Teriak Isabella atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan Hyumi oleh Terry.
Gadis kesayangan Terry tersebut tidak terasa sudah menginjak usia 6 tahun, dan sudah duduk dibangku sekolah dasar.
Begitu juga dengan kembarannya, Guhyeon atau lebih sering Terry sebut dengan nama Hyuni. Mereka disekolahkan di sekolah yang sama agar Hailey tidak kesusahan menjemputnya.
"Appa kajja.... ". Teriak Hyuni yang juga sudah rapi dan siap.
Sebenarnya sekarang sudah memasuki libur semester, namun si kembar bersikeras untuk mengikuti les vocal dan les piano karena bosan jika harus menghabiskan masa liburan dirumah.
Belum lagi jika Hailey sudah berteriak dan mengomel , hal yang sangat tidak disukai oleh Kang Twins.
Semakin besar Kang twins lebih mewarisi sikap Terry yang dewasa dan tenang, terlebih Hyumi. Walaupun wajahnya memang copy paste dari Hailey namun sikapnya 100% mewarisi sikap Terry.
Hanya saja Hyumi lebih sering berbicara dengan bahasa Inggris karena Hailey sering mengajarinya, sementara Hyuni lebih senang menggunakan bahasa Korea seperti ayahnya.
Hyumi juga memanggil kedua orangtuanya dengan sebutan mommy dan daddy, sementara Hyuni menyebut ayah dan ibunya dengan sebutan Eomma dan Appa . Mereka berdua memang unik.
"Sayang, kau kan yang hari ini menjemput Hyuni dan Hyumi ??? ".
" No! kau yang harus menjemput mereka, aku akan pergi dan membeli hadiah untuk Eomoni dan abeoji, ya... Hitung-hitung agar kau bisa pulang cepat kan".
Hailey melipat kedua tangannya di depan dada.
"Oke oke, aku janji akan pulang cepat hari ini. Kalau begitu aku dan anak-anak pamit dulu ya".
Chup~~ 💋
Terry segera memberikan kecupan pada kening dan pipi Hailey sembari berpamitan untuk pergi. Sementara si kembar sudah berlarian lebih dulu keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✔
Short StoryApakah menjadi seorang idola dilarang untuk jatuh cinta????