Should I ???

467 67 4
                                    

"Jadi, Hailey yang mengirim surat minggu lalu????"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, Hailey yang mengirim surat minggu lalu????". 

Ben kembali meneguk Hot Americano nya yang bahkan sudah nyaris dingin seraya mendengarkan curahan hati rekan nya yang sampai saat ini masih sulit melupakan sang mantan kekasih. 

Ya, siapa lagi jika bukan Kang Terry.

Sejak Hailey yang tiba-tiba memberinya surat dan mengatakan rindu, pertahanan Terry nyaris runtuh. Niat nya untuk perlahan melupakan Hailey mendadak sirna , ia jelas rindu dengan gadis berusia 25 tahun tersebut namun luka dihati nya tak serta merta sembuh hanya dengan alasan rindu.

Keputusan Hailey beberapa bulan yang lalu benar-benar melukai hati nya dan menghancurkan hidup Terry sendiri. Terlebih Hailey mengatakan rindu namun selalu terlihat acuh ketika mereka tak sengaja berpapasan di kantor agensi, dibanding rindu yang membuncah Terry lebih merasakan muak. Muak dengan keadaan juga dengan perasaan nya sendiri.

Ke 4 rekan nya tentu memaksa nya untuk benar-benar melupakan gadis tersebut, tak terkecuali Kai yang notabene nya adalah saudara laki-laki dari mantan pacarnya. Kai merasa Hailey dan Terry harus benar-benar saling meng-introspeksi diri mereka masing-masing sebelum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

Rindu itu memang berat, tapi bukan kah hubungan mereka tidak akan berjalan dengan lancar jika di satu pihak masih memendam rasa sakit yang teramat dalam??? 

Dan jalan terbaik saat ini adalah menjauh satu sama lain selagi memperbaiki diri.

"Ya, dia juga mengatakan rindu padaku hyung". Jawab Terry sambil kembali melipat rapi surat yang dibungkus oleh amplop berwarna merah jambu tersebut.

"Kau juga merindukan nya???".

"Ku rasa kau tentu tau jawaban ku hyung".

"Ck, bodoh". Ben tersenyum miring.

"Cinta memang terkadang membuat manusia menjadi bodoh hyung".

"Tapi sekarang kau lebih bodoh dari manusia yang paling bodoh di dunia, Kang Terry apa kejadian beberapa bulan yang lalu masih kurang menyakitkan???? oh- apa sebenarnya kau memang berniat membuat dirimu mati perlahan????? Bisa-bisa nya kau merindukan gadis yang jelas-jelas membuang mu ! KANG TERRY, DIA MEMBUANG MU ! MEM-BU-ANG-MU ! ". 

Ben menekan kan kalimat terakhir yang ia utarakan.

"Lihat ! gadis itu bahkan dengan santai nya berduet dengan laki-laki yang ingin kau maki ! apa dia memikirkan perasaan mu ??? dia bisa saja menolak semisal label yang memaksa mereka melakukan cover song !".

Ben menunjukkan video cover song Hailey dan Jongseong pada Terry.

Terry memutar bola matanya dan menarik nafas sejenak.

"Daripada memarahiku lebih baik kau memberiku saran hyung". 

"Saran?? Aku sudah memberimu saran sejak era Joseon tapi apa kau pernah mendengarkan saranku ?? Tidak kan??".

SECRET ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang