10 years later...
"No!!!!!! Don't touch my Barbies Hyuni!!!!!!!!!!! Aaaaaa mommm 😭😭".
" Waeyo?????????!!! Hyuni cuman pegang saja kenapa tidak boleh?!! Hiks, Eomma 😭😭😭😭😭".
Keributan terjadi di pagi buta di kediaman keluarga 'Kang'.
Sebenarnya ini terjadi setiap hari, justru akan sangat aneh jika kediaman keluarga ini mendadak sepi tanpa ada tangisan dari drama 2 bocah kembar non identik ini.
Ya, sikembar diberi nama Kang GuHyeon atau Jeremy Kang dan Kang GiHyeom atau Isabella Kang.
Putra putri dari Hailey dan Terry yang kini sudah menginjak usia 4,5 tahun.
Sikembar sama sekali tidak identik, Gihyeom atau lebih akrab disebut dengan Hyumi mewarisi wajah Hailey, sementara kembarannya Guhyeon atau lebih akrab disapa Hyuni mewarisi wajah Terry.
Kesamaan dari mereka berdua adalah memiliki hidung yang mancung dan mata yang besar , jangan lupakan sebuah dimple yang berada disisi wajah sebelah kanan.
Sangat persis dengan kedua orang tua nya.
"Astaga Hyumi Hyuni kenapa menangis??? ".
" Hiks, Mom, Hyuni nakal ! Hyuni mau mengambil Barbie Hyumi huweee 😭😭😭 ".
" Aniyo! Hyuni cuma memegang saja Eomma 😭😭 ".
Hailey menjadi bingung sendiri jika kedua anak nya saling menyalahkan.
" Hyumi, Hyuni cuman mau memegang bukan berarti Hyuni mau mengambil mainan Hyumi, dan Hyuni , lain kali jika Hyumi sudah melarang jangan dilakukan ya".
Si kembar pun mengangguk dan mengusap air mata masing-masing.
"Sekarang ayo Hyuni dan Hyumi minta maaf".
" Hyuni-ya, i'm sorry ".
" Eung, Hyuni juga minta maaf ya Hyumi-ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✔
Kısa HikayeApakah menjadi seorang idola dilarang untuk jatuh cinta????