Kau menjadi orang pertama yang menyadari keberadaanku
- Kim Ta sha
.
.
.2020, Seoul
Saat ini sudah masuk musim dingin banyak warga Korea yang menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga dan orang terdekat untuk menyambut tahun baru. Berbagai acara hiburan di TV juga sudah banyak diputar. Dan tidak seru bila tidak membahas tentang ciri khas Negeri Gingseng ini yaitu K-pop dan para Idolnya. Seperti yang kalian tau K-pop menjadi trend yang mendunia baik dalam bermusik, fashion, maupun dramanya.
BANGTAN?
Oh no.. Jangan tanya.
Tidak mungkin kalian tidak tau mereka bukan??
Bangtan Boys grup vokal pria asal Korea selatan yang beranggotakan 7 orang bentukan sebuah agensi BigHit dibawah perusahaan Kim Corp. Debut sejak tahun 2013, ketujuh pria itu sedang merangkak menuju puncak popularitas.
Semua lapisan masyarakat mengidolakan dan begitu familiar dengan nama ketujuh pemuda itu. RM, Jin, Jungkook, Suga, V, Jimin, and J-Hope. Mereka begitu menarik perhatian baik suara, ketampanan, dan Attitude.
ARMY nama untuk fans mereka juga merupakan komunitas fans terbesar dan cukup berpengaruh bagi para anggotanya.
Tapi ini bukan tentang Biografi grup idol, ini tentang sebuah kisah dari gedung BigHit yang sedikit mengguncang kehidupan 7 pemuda itu.
Sejak debut 2013, Bang Si Hyuk sang CEO tidak pernah luput dari mata warga korea. Kesuksesannya mengepakan sayap untuk menerbangkan grup ini membuatnya menjadi pria terkaya yang masuk Forbes Asia dengan urutan ke 16 dari 50's richest people in Korea.
Namun ada satu rahasia yang selalu dia sembunyikan dengan rapih tentang latar belakang keluarga dan kehidupan pribadinya. Banyak yang berspekulasi dia sudah menikah, punya anak, atau dia baru berkencan dengan gadis muda yang cantik, namun bukan itu rahasianya.
Rahasia terbesar seorang Bang Si Hyuk yang bahkan tidak di ketahui oleh member Bangtan dan para Staff-nya sekalipun di gedung ini.
Sejak awal mendirikan agensi Bang PD - sapaannya; menyewa sebuah gedung yang selalu memiliki kamar dilantai paling atas. Dia berkata kamar itu akan menjadi tempat tinggalnya agar mudah memantau para Idol dan trainee. Bahkan hingga saat BigHit menjadi perusahan besar menyaingi 3 agensi teratas sekalipun gedung baru yang mereka beli dirancang khusus dengan Panthouse dilantai atasnya. Disanalah rahasia terbesar seorang Bang Si hyuk terletak.
Disanalah terdapat sebuah rahasia yang sangat dijaganya.
Seolah memelihara seekor hyena yang siap keluar kandang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Versteek Noona [✓]
RomanceBagaimana bisa aku melalukannya dengan pria lain bila yang kurasakan adalah BIBIRMU?!! Yoongi tau dengan pasti mata gadis ini tidak melihat matanya, Namun kearah bibirnya. bahkan dia sempat menggigit bibir bawahnya sendiri membuat Yoongi menarik sat...