BAB 25

43 4 2
                                    

aku masih yakin kalian tidak berpikir bab kemarin adalah End kan ya?

tentu saja bukan. 

kecuali tiba-tiba aku tulis BAB 25 dengan judul Cerita Tambahan

nah loh.. heheh 

.

.

kita ngalur ngidul dulu yu sebelum lanjut.

ada konteks rasa sayang yang aku coba tampilkan dicerita ini. 

kita biasa mendapati rasa sayang itu penuh kasih lembut dan penuh perhatian. tapi nyatanya muka rasa sayang itu beragam. 

tidak selamanya dengan kebaikan dan kelembutan semata. terkadang menjadi sosok yang paling dibenci karena tegas dan terkadang kasar bisa jadi merupakan wajah kasih sayang seseorang terhadap kita.

kita tidak tau apa yang terjadi pada mereka sehingga cara seperti itu yang dipilih dalam menyampaikan rasa sayang yang mereka rasakan.

seperti karakter Sejin dan Sungdeuk..

mereka jelas menyayangi Kim Ta sha dengan muka yang berbeda. 

Sung deuk yang penuh perhatian dan rasa cemas

Sejin yang penuh kekangan dan sikap yang dingin tanpa ingin perlawanan.

namun keduanya benar-benar tulus bila menyangkut seorang Kim Ta sha.

.

.

.

Bagiku kau adalah peninggalan Hyun jin yang sangat berharga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagiku kau adalah peninggalan Hyun jin yang sangat berharga. Kau.. yang tersisa dari Hyun Jin.

-Bang PD

.

.

.

Setelah malam itu semua jadwal dihentikan. Bahkan jadwal mereka yang akan melanjutkan liburan ke Bali dibatalkan oleh pihak HYBE. Sepertinya kabar kaburnya Kim ta sha telah diketahui oleh pihak Park Jiwon dan Bang PD hanya menunggu hitungan menit untuk membuat pihak Kim mendengar kabar ini.

Manager mereka masih bersikap dingin, mungkin Sejin juga mengalami masa sulit karena ini bisa dibilang adalah kelalaiannya. entah kekacauan apa yang terjadi namun para staff yang merasakan perbedaan antara Sejin dan para member BTS pun bisa melihat bila itu hal serius. tidak luput pula bagaimana Bitna masih terus diintrogasi secara terpisah oleh Sejin dan beberapa orang CEO Kim. 

Kepulangan mereka dimajukan malam ini dan terkesan sangat terburu-buru karena seharusnya masih ada waktu 5 hari setelah konser untuk mereka berada di Negara ini.

Versteek Noona [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang