BAB 16

55 3 0
                                    

Kita seperti peselancar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita seperti peselancar. Pertama, hanya mendayung dan jatuh dari papan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, kita dapat berdiri di atas ombak yang lebih besar." -

RM

.

.

.

.

Bukan BTS bila tidak mendapat pengawalan ketat dan pelayanan kelas atas. Begitu juga untuk hal menginap tidak tanggung-tanggu selain menyiapkan pesawat pribadi pihak mereka sudah menyiapkan beberapa lantai kamar hotel untuk BTS dan para staff nya.

Mulai dari landing hingga tiba di hotel dan memulai hari untuk mengikuti beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan selama beberapa minggu kedepan sejak saat itulah seorang Kim Ta sha jarang terlihat. Entah seberapa sibuknya dia yang masih harus berkolaborasi dengan Sejin menyiapkan semua kebutuhan BTS selama berada di LA.

Ya saat mode kerja Ta sha memang bersungguh-sungguh mengingat Nicole sudah memberikan list to do untuknya selama nemenani para member.

"aku rasa hanya itu yang perlu kita persiapkan menjelang acara pertama BTS untuk hal lainnya kita diskusikan secara bertahap. Kalian bisa kembali beristirahat"

Sejin menutup meeting internal dengan para member dan staff untuk persiapan acara AMA 2021 yang akan dihadiri oleh BTS sebagai salah satu yang masuk nominasi.

"apa tidak ada pertemuan antara kami dengan pihak AMA?" tanya Namjoon

"sudah Ta sha lakukan kemarin. dan jauh sebelum keberangkatan kita kemari" jawab Sejin

"lalu Noona itu dimana sekarang? dia tidak terlihat sejak kemarin" tanya Jimin

"katakan dimana kamarnya kami ingin mengadakan rapat internal dengannya" ucap Taehyung

"kalian bisa menyampaikannya padaku. bila kalian butuh sesuatu"

"iya itu tadi kami butuh tau dimana Noona itu" jawab Jungkook mengulang inti pertanyaan para member.

"fuuih.." akhirnya Sejin melemparkan pandangan kepara member. "aku tidak bisa memberi tahu kalian dimana dia"

"apa yang terjadi? apa Kim.." Namjoon dengan sigap menjadi lebih serius

"Anni. Tidak seperti yang kalian pikirkan" jawab Sejin segera. " ini hanya.. permintaan gadis itu"

"sejak kapan Hyung menuruti mau nya?" tanya Seokjin lagi dan disetujui oleh semua member.

"sebenarnya tidak usah kalian pikirkan"

"Hyuuung!" rengek Jimin , Taehyung dan Jungkook berbarengan

"aku kalah bermain game dengan gadis itu dan harus mengikuti beberapa permintaanya" ucap Sejin dengan muka memerah membuat member lain makin bingung.

"apa permintaanya?" tanya Jhope makin penasaran

Versteek Noona [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang