BAB 7

50 5 2
                                    

'Saya percaya tidak ada perbaikan jika kamu memiliki rendah diri dan mentalitas korban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Saya percaya tidak ada perbaikan jika kamu memiliki rendah diri dan mentalitas korban.'

Kim Namjoon

.

.

.

Para petinggi Kim mendapat kabar kalau Kim ta sha menyutujui project itu dan akan melakukan kencan dengan salah seorang member BTS. Itupun yang diyakini oleh Bang PD karena baik Ta sha dan member BTS tidak ada yang memberitahukan kalau mereka memiliki rencana didalam rencana.

Malam itu Bang PD memanggil semua member untuk meeting dilantai Direksi. Saat para member masuk disana sudah ada Kim Ta sha dan Bang PD. Baru kali ini mereka melihat Ta sha dan Bang PD berada disatu tempat yang sama. Tatapan Ta sha tidak seperti biasanya dan Park Jiwon hanya menjadi penengah yang duduk diantara keduanya agar tidak menimbulkan masalah.

Sejak awal masuk suasananya sudah tidak mengenakan. Ditambah ada wajah yang sangat tidak asing diantara mereka yaitu Ceo Kim. Mungkin itulah alasan suasana tegang ini.

"silahkan masuk dan duduk." Ucap CEO Kim. " aku senang mendapat kabar baik dari kalian dan nona Kim. Aku harap kerja sama ini bisa menguntungkan semua pihak."

"cih..." desis Ta sha dengan sinisnya. 

Bang PD menatap Ta sha untuk terdiam.

"bagaimanapun ini sebuah project dan ada peraturannya untuk itu kami sudah menyiapkan kontrak untuk kalian tanda tangani. Silahkan kalian pelajari lebih dahulu dan tanyakan bila ada yang kurang jelas." Ucap CEO Kim mempersilahkan para member BTS membaca kontrak.

"kerahasian project ini sangat tinggi keamanan untuk karir kalian juga merupakan prioritas kami. Mengingat hal yang kami harapkan tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa dan butuh proses panjang namun tidak boleh mencolok agar terhindar dari beberapa resiko terburuk. Semua itu sudah kami pertimbangkan juga." Jelas CEO Kim lagi.

"apa yang membuat kalian menyatakan project ini berhasil? maksudku indikatornya.." tanya Namjoon.

ya memang dia paling kritis dalam memahami setiap kontrak.

"kehamilan Nona Kim.. "

Seketika semua terdiam menatap Ta sha.

"begitu itu terjadi. Kalian terbebas dari project ini. Tidak ada lagi keharusan yang mengikat kalian." Jawab CEO Kim.

"lalu kami sama sekali tidak terhubung dengan anak itu?" tanya Namjoon

"Tidak.. begitupun dengan Nona Kim"

"selama masa kehamilan?" tanya Namjoon lagi

"Tidak" jawab Ceo Kim dengan lebih tegas.

"Lalu apa yang terjadi dengan Nona Kim?"

"itu urusan kami dan Nona Kim. Bukan ranah kalian lagi.." tegas Ceo Kim.

Hanya suara Namjoon dan  CEO Kim yang terdengar karena mereka memang sepakat untuk membiarkan Namjoon  melakukan negosiasi kontrak ini.

Versteek Noona [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang