Selamat Membaca ( ◜‿◝ )♡
Suasana cafe yang ramai, seorang pemuda sedang sibuk menulis pesanan pelanggan, terlihat dia bolak balik dari meja satu ke meja lain.
Sebentar lagi cafe akan tutup, tetapi masih banyak pelanggan yang masih memesan. Pemuda imut itu terlihat lelah dengan berjalan kesana kemari.
Para pelanggan yang betah dicafe dengan alasan ingin lebih lama melihat wajah pemuda imut yang masih sibuk mencatat pesanan pelanggan.
"Sumpah, adek gue imut parah" ucap Bagas teman kerja pemuda imut tadi.
"Enak aja adek lo, adek kita!" Sewot pemuda lain yang bernama Raka.
Pemuda imut yang mereka maksud adalah Rasya Sebastian, berumur 16 tahun, yatim piatu yang tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tua nya. Karena itu lah dia bekerja sebagai pelayan cafe untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
"Asya, ayo pulang" ajak sahabat nya yang dingin Alden Leon Wesley. Dari keluarga kaya se-Asia. Alden selalu menjemput Rasya setelah bekerja.
"Asyaa ayo pulanggg~" ucap bernada sahabat gesreknya yang bernama Joshua Oliver. Sama seperti Alden keluarganya terkenal kaya juga.
"Ini masih banyak bang, kalian pulang duluan aja. Biar nanti Asya pulang naik ojek" tawar Rasya meminta sahabat nya pulang terlebih dahulu, karena pesanan pelanggan masih banyak.
"Baiklah kita pulang dulu, pulangnya hati-hati, oke.. " jawab Alden.
Alden dan Joshua sudah menganggap Rasya sebagai adiknya sendiri dan mereka selalu menjaga extra adik kecil mereka ini.
Terkadang Alden berpikir, bagaimana bisa Rasya menghadapi permasalahan hidup seorang diri. Alden pernah menawari Rasya tinggal bersama keluarganya, tetapi Rasya menolak dengan alasan tidak mau merepotkan. Padahal keluarganya menerima baik Rasya. Tapi apalah daya, Rasya dengan pemikiran baiknya tetap menolak.
Alden dan Joshua diam-diam selalu mengirim kebutuhan Rasya lewat orang suruhannya.
"WOYY!!" teriak Joshua mengagetkan Alden.
"Napa Lo?" Tanya Joshua dijawab gelengan Alden.
"Ayok pulang" ajak Joshua pada sahabat dinginnya.Meraka pulang setelah berpamitan dengan Rasya.
21.00 WIB
Pekerjaan Rasya sudah selesai, dia kini sedang menunggu ojeknya. Setelah sekian lama ojek pun datang dan mengantarkan Rasya kerumah.Rumah Rasya bertempat di dalam gang, dan Rasya meminta diturunkan di depan gang saja. Setelah membayar Rasya melanjutkan dengan berjalan kaki.
Pertengahan jalan tiba-tiba ada Pria dewasa yang menghadangnya bersama rombongan pria berbaju hitam.
"Hai baby.." ucap pria dewasa dengan suara beratnya.
Rasya merinding dibuatnya, lalu dengan bingung Rasya menoleh kebelakang,
"Om menyapa Asya?" tanya Rasya, " tapi nama Asya itu Asya bukan baby" lanjut Rasya."Saya daddy kamu" ucap pria tadi.
"Heungg?" Rasya bingung.
Apa-apaan ini, Rasya dibuat pusing di gang sempit seperti ini, niatnya mau pulang dan langsung beristirahat tapi malah dihadang pria dewasa yang mengaku sebagai daddy nya.
Bagaimana tanggapan Rasya??
BERSAMBUNG..
____________________________________
Ini part nya masing kurang panjang karena aku masih noob buat cerita untuk pertama kalinya di Wattpad jadi maaf kurang feel nya.Sekian untuk hari ini, kalo masih ada kekurangannya, koreksi aja biar aku bisa memperbaiki nya.
Mungkin tentang update aku nggak bisa cepat maklum in ya..masih pemula soalnya dan kurang imajinasi nya
Oke bye bye, sayang banyak banyak sama kalian.
See you...KAMIS, 13 JANUARI 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya's Life
Historia Corta[SLOW UPDATE] Pulang bekerja tiba-tiba bertemu pria dewasa yang mengaku sebagai daddy nya? Inilah yang dialami oleh remaja imut dengan tidak terduga, pulang bekerja bukannya langsung istirahat santai malah berurusan dengan pria arogan yang tiba-tiba...