Happy Reading 📚
.
.
''Lo ada hubungan sama Alga?''
Gadis itu tersenyum, '' Doain aja.''
Zeva berjalan santai, sesekali ia membalas sapaan dari teman temannya.Tujuannya saat ini adalah menemui pujaan hatinya, Alga.
Pria yang di idam-idamkan seantoro sekolah. Bukan hanya wajahnya yang tampan namun dia memiliki se gudang prestasi di SMA Dirgantara.
Menurut murid disana, Alga dan Zeva adalah couple goals. Zeva yang menjelma sebagai sekretaris OSIS dan Alga sebagai ketua Futsal. Pasangan yang sangat cocok.
''Alga, ini minum nya''
Alga menerima air mineral itu, kebetulan sekali dia sedang haus. ''thank's..''
''emm... Alga lo ada waktu kosong nggak?''
Alga membuang sembarang botol kosong itu, ia melirik Zeva yang nampak gugup memainkan jarinya.
''Gak, gue sibuk''
Zeva menarik nafasnya, ia memperhatikan Alga yang mulai menjauh darinya. ''gak pa-pa Zeva, semangat! masih ada banyak waktu'' ucapnya mengepalkan tangan penuh semangat.
***
Gadis itu mengekor dibelakang, mengikuti setiap langkah cowok yang dari tadi masih berwajah masam.
Meletakkan kembali botol kedalam kulkas, ia langsung memegang lengan kekar itu, mencegahnya untuk pergi.
''you're angry?''
''pikir sendiri!'' Menepis cekalan gadis bersurai pendek, Cowok itu duduk kembali duduk di sofa.
Vonzy menghembuskan nafas nya, dengan kesabaran yang kembali terkumpul ia kembali mendekat.
''I'm Sorry, Aku salah'' ucapnya meski tak tahu apa kesalahannya.
Kata kata itu yang di tunggunya, Alga langsung memeluk erat gadis di depannya, menyaluurkan kerinduan yang selama ini ia pedam.
'' i miss you so bad'' ucapnya lirih pada telinga kanan gadis itu.
tbc
hiii Alganzy datang dengan cerita versi baru dan lebih seruuuuuu🥳🥳
so, buat kalian jangan lupa voteee dan komennyaaaa🥸
.
.
.
.Ivonzy Florrencia
Zevannya Lorrena
Algara Parrker Agusstino
Jonson putra Radjendra
Elkano Febriano
Sergio Ramadhan
See you, guys👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Alganzy [new]
Teen FictionDon't copy my story!! *Vote Komen Follow Warning 🚫terdapat kata kata kasar! 🚫adegan berbahaya tidak untuk di tiru! Possessive? Tentu. Pemaksa? Jelas Perhatian? Dia perhatian melebihi apapun Tempr...