Brother in Law

1.1K 142 20
                                    

Gathan

proudly

present

THE PERFECT COUPLE

        Pagi itu seperti biasa terjadi kerusuhan di rumah keluarga Jiang, lantaran Wei Wuxian terburu-buru untuk berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Pagi itu seperti biasa terjadi kerusuhan di rumah keluarga Jiang, lantaran Wei Wuxian terburu-buru untuk berangkat. Jiang Cheng memutar bola matanya saat melihat Wei Wuxian dan pergi membawa mobilnya menuju International Lan High School lebih dulu. Wei Wuxian segera berlari menuruni tangga dan terkejut melihat Lan Wangji sudah ada di depan rumahnya.

"Apa yang kau lakukan!?" tanya Wei Wuxian terkejut. Dia semakin membeku saat Madam Yu menuruni tangga di rumah dan mendapati Lan Wangji di sana. Sial sial!

"Wei Wuxian? Kenapa kau tidak sopan? Lan Wangji akan mengantar jemputmu mulai sekarang. Aku dan Madam Lan sudah membicarakannya. Akan sangat bagus untuk kedekatan kalian."

Madam Yu berhenti di depan keduanya dan memperhatikan wajah Wei Wuxian yang cemas.

"Dan tentu saja itu agar kau tidak pulang terlambat! Bagus untuk mengawasimu!" kata Madam Yu dengan ketus. Dia melirik Lan Wangji yang terlihat datar dengan tatapan tidak suka, seolah anak gadisnya direbut.

"Pagi, Madam Jiang."

Wei Wuxian menunduk dan mengulum bibirnya. "Baik, bibi."

"Kami berangkat, Nyonya Jiang," kata Lan Wangji dan memberi hormat.

"Ya, tolong jaga Wei Ying," Madam Yu tersenyum dan mendorong Wei Wuxian keluar rumah.

Setelah keduanya masuk ke mobil, Wei Wuxian segera memandang tajam Lan Wangji. Pria Lan itu menyalakan mobil dan keluar dari rumah Jiang. Di jalan, Wei Wuxian memikirkan taktik agar dia bisa kabur. Dia mengirim pesan pada ketiga kroninya.

GUSU AL AZHAR

DJ Yiling
woi setan,
jangan kabur dulu!

Binggege
Ngapain goblok?

San Lang
Lah gajelas si wei ying

M
knp?

DJ Yiling
jemput di belakang
sekolah. buruan.

San Lang
Gabisa,
dijagain si qirong

M
cancel

Binggege
Weiying asu!🖕🖕🖕

San Lang
Udh balik nih
ANJINK WEIYING SM SIAPA!?
😭😭😭😭😭😭

The Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang