Kini Lino tengah menggendong Jisung yang terkulai lemas menuju ke kamar mandi.
Sesampainya di kamar mandi, Lino langsung mendudukkan Jisung ke atas wastafel dan menyerangnya dengan ciuman ganas yang bertubi-tubi. Terkadang Jisung memukul dada Lino pertanda ia kehabisan napas namun Lino tak kunjung berhenti melakukan aksi panas nya.
Sedangkan Hyunjin tengah sibuk menyiapkan bathtub berisikan air hangat untuk melanjutkan permainan mereka yang sempat terhenti sejenak.
"Eh lu berdua udahan dong cipokannya. Airnya uda siap nih mari melanjutkan permainan kita" Seru Hyunjin yang sudah berada di dalam bathtub tersebut.
Yang disebut pun kini mulai memelankan kegiatan mereka pertanda akan berhenti sesegera mungkin.
"Ji rileks aja ya gapapa, ini mungkin ga seberapa sakit karena didalam air" Ucap Hyunjin ketika Jisung mulai memasuki bathtub dan ditanggapi dengan anggukan oleh si lawan bicara.
"Gausah sok baik deh lo dower." Sinis Lino sambil memutarkan bola matanya malas.
"Udah deh jangan berisik. Kalo mau lanjut main ya langsung masuk aja gausa kebanyakan ngomong, ntar gue kaga nafsu lagi" Jisung langsung menunggingkan bokongnya dan sedikit memberi goyangan disana.
Sangat memancing kaum adam ya teman teman.
Tak menunggu lama lagi, kini keduanya tengah berebut untuk memasuki lubang Jisung. Dan akhirnya Lino lah yang memenangkan coblosan pertama.
"Aghhhh siapa nih? Oh Lino. Hyunjin ayoo buruan masukk jugaahh" Desah Jisung sambil menoleh kebelakang.
Hyunjin pun langsung memasuki lubang tersebut tanpa aba aba dan membuat Jisung mendesah panjang bahkan hampir terdengar seperti teriakan.
"Duhh enakk banget, kok bisa bisanya gue baru tau kalo kegiatan beginian tu enak banget ya arghhhh nghhh" Jisung terus berbicara ditengah desahannya.
Suara air yang menyentuh setiap pergerakan mereka pun menjadi musik yang mengiringi kegiatan hari itu.
Maaf banget ya aku up nya pendek, ini aku mancing ide aku soalnya uda lama hiatus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits [Minsung 18+]
RandomDibaca ajaa yukkk🏳️🌈🌚 Bxb 18+ #12 minsung #41 minsung