3

4.3K 186 14
                                    


Tak berhenti disitu. Mereka masih melanjutkan kegiatan mereka yang mungkin akan berhenti ketika classmate yang lain datang.

Lino meniup niup leher milik Jisung guna menambah hasrat mereka. Jisung pun hanya menikmati nya saja toh dia ga rugi hehe :)

"can i kiss ur lips?" tanya Lino ragu

" engga. Gausa gila lo ya, gue gamau kalo lo jadi first kiss gue"

" oh ternyata lo masih polos yaa.. Gue harus sering sering polosin lo nih manatau gue dapet semuanya yang ada di lo" Lino tak pernah bermain main dengan ucapannya meskipun terdengar bercanda.

Mereka berbicara namun aktivitas tak boleh berhenti. Tangan Lino terus saja memilin sesuatu yang ada didalam seragam Jisung. Memutarnya dengan pelan bahkan sampai mencubitnya. Yang di perlakukan seperti itupun hanya bisa menggigit bibirnya agar desahannya tak lepas begitu saja. Kalo ketauan warga sekolah kan bisa bahaya :)

Fyi. Mereka masih kelas 10. Bagaimana bisa Lino menguasai setiap detail pergerakan nakal itu. Apa mungkin Lino juga melakukannya dengan orang lain? Ah sudahlah itu kan urusannya Lino.

Mereka melakukan kegiatan itu cukup lama mungkin saja keduanya sudah melakukan pelepasan secara diam diam tanpa mengetahui satu sama lain.

Setelah dirasa cukup puas, mereka memperbaiki seragam mereka yang sedikit acak acakan akibat aktivitas mereka. Untung saja ketika mereka sudah kembali ke bangku masing-masing barulah teman temannya Jisung datang dan membuat seisi kelas terasa seperti pasar padahal temannya hanya 3 orang. Emang dasar kumpulan para uke yang bikin para seme halu.

" oi ji, gila tumben banget lo dateng cepet. Kesambet lo?" ucap Felix si uke gemes.

" gue bangun kepagian. Karena bingung harus ngapain akhirnya gue ke sekolah aja dah" jawab Jisung tanpa ragu.

"wididi beneran uda ga waras lo ji, bisa bisanya lo bangun kepagian" sambung Ayen si uke yang cantiknya bikin ciwi insikyur.

Mendengar itupun Jisung langsung menyambar kepala Ayen dengan pensil.

"mulut lo jahat tapi kadang suka bener Yen"

Seungmin juga termasuk ke dalam perkumpulan ini namun ia jarang bersuara. Tapi sekalinya bersuara akan membuat semua orang menyesal mendengar nya. Sarkas banget borrrr.

"btw gue liat si Lino keluar kelas tadi. Lo berdua dateng pagi? Lo berdua ngapain dikelas? Ena ena?" ucap Seungmin.

"bangsat. Uda gila ya lo! Mana mau gue ena ena sama dia. Gue masih polos dan akan selalu polos. Gue ga kayak lo Min yang selalu main sama Bangchan" balas Jisung beruntun karena ia panik akan pernyataan yang Seungmin tujukan padanya.

"gue cuma nanya, gausa heboh gitu. Keliatan banget lo" ucap Seungmin lagi sebelum meninggalkan meja Jisung. Jisung yang mendengar pun hanya membuang nafasnya kasar karena tak ingin berdebat lebih lama dengannya.

Kedua temannya yang lain pun hanya mengelus punggung Jisung guna menenangkannya serta memahami mulut jahat milik Seungmin.

















DEG DEGAN MULU PAS NGETIK IH GILAAA.. EH BTW YANG DIBAWAH UMUR JANGAN MERAPAT YAA.. BELOM WAKTUNYA, NANTI KALO UDA 18 BOLEH KOK MELIPIR KESINI HWHW

Friend with benefits [Minsung 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang