5

3.1K 146 9
                                    

Setelah memamerkan senyum smirk nya, Lino pun melanjutkan aksinya menjadi lebih intens. Hormon Lino emang tidak tahu tempat :')

Ditengah tengah kegiatan mereka, tiba tiba Lino berhenti dan berkata sesuatu.

"ji, will u suck my dick? I can't hold it anymore" Lino melontarkan pertanyaannya dengan muka yang merah karena ia menahan ketegangan yang terjadi dibawah sana.

Jisung yang sedang menikmati pergerakan Lino pun kaget hingga tersedak udara yang ia hirup.

"are u crazy huh? Mau aja lu ngecrot di lantai perpus. Uda gila nih orang bener bener otaknya didalem sempak" Jisung yang kaget pun menjawab dengan nada yang tinggi dan setengah berteriak.

"please ji sumpah gakuat banget. Gue ga bakal perkaos lo kok sumpah deh" Lino mencungkan jari telunjuk dan tengah nya bersamaan.

"ah bodo amat lah. Lagian kan perjanjian dari awal kaga ada tu blowjob blowjob an. Lo blowjob noh tytyd lo sendiri" Jisung pun meninggalkan Lino sendirian di perpustakaan dengan kesal dan icemochi.

"anjing gimana caranya gue blowjob tytyd gue sendiri sih? Kalo bisa uda dari dulu gue lakuin. Ah lagian kalo dia blowjob gue juga sebenarnya kaga rugi sama sekali malah ena kan. Dahlah bodo amat gapaham gue sama si boncel" Lino berdialog sendiri sambil sesekali melihat kearah tytyd nya dengan tatapan sendu yang kalian bisa mengartikannua sendiri kan :')

        *****

Setelah kejadian di perpustakaan, Jisung menjadi lebih berhati hati ketika hendak ke suatu tempat. Ia takutnya Lino akan menyeretnya ke kamar mandi lalu memaksanya untuk mengulum miliknya seperti yang biasa terjadi di Wattpad yang sering Jisung baca. Duh Jisung saja merinding membayangkannya.

Lino itu orangnya nekat, ia akan melakukan apa saja asal keinginannya tercapai. Ia akan merusak orang lain bila perlu. Ganas emang tapi entah kenapa Jisung bisa suka padanya. Dipelet kah?

Tentu tidak. Biarpun begitu Lino punya sisi yang membuat orang jatuh hati padanya. Ia penyayang, iya dia penyayang banget sampe semua cewe dan uke disekolahan tuh pada di gebetin sama dia. Eh tapi bukan sisi itu yang Jisung suka.

Kalau Jisung ditanya suka Lino dari sisi mana. Jelas Jisung tak bisa menjawabnya karena ia tak memiliki alasan untuk menyukai Lino. Emangnya suka harus ada alasan ya? Engga kan. Nah itu prinsip yang dipegang sama Jisung.

Tapi kenapa Jisung tuh cuek banget sama Lino? Ya karena gengsi lah. Yakali dia mau deketin Lino dengan cara yang barbar. Kan uda ga jaman yang begituan. Lagian juga Lino sama Jisung tuh sama sama orang yang banyak disukain orang.
*Ribet banget authornya ngetik ye.*

Pokoknya Jisung tuh gabole langsung luluh sama perlakuannya Lino ke dia. Kudu tarik ulur lah setidaknya sampe tamat SMA. Anjay lama amat. Yauda gapapa semerdekanya Jisung aja deh.




Nanti Nay rencananya mau cepetin ceritanya. Maksudnya gamau banyak chapter gtu. Langsung plok ke intinya gtu hiks abisnya bingung mau digimanain juga kalo panjang banget kan. Yang penting tujuannya dapet, moment ena nya juga dapet walaupun ga seberapa ena. Ga jago akutu hiks :')

Friend with benefits [Minsung 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang