9⚠️

3.9K 141 48
                                    

TINIT TINIT

Itu anggap saja suara pintu apartemen ya.

"Hyunjin!!" laki-laki itu berteriak dan matanya menjelajahi seluruh isi apartemen.

"woi dower, lo dimana sih? Ini nyokap gue nitip opor ayam" Ia kini tengah duduk di kursi yang berada di dapur.

"eunghhhh"

Laki-laki itu mendengar suara desahan. Yang pastinya bukan suara wanita.

"anjing emang si Hyunjin. Kebiasaan banget jam segini malah coli" Ia mulai berjalan mencari cari sumber suara.

Kakinya terhenti ketika melihat pintu kamar Hyunjin tidak ditutup rapat.

Ia mengintip dan melihat bahwa Hyunjin tidak sendiri. Melainkan bersama partner mantap mantap nya. Jisung.

Yang sedang melakukan aktivitas itu tak menyadari ada sepasang mata yang menyaksikan mereka.

"eunghhhh Hyunjin lebih dalem" Jisung yang kini menungging, meminta lebih agar Hyunjin memasukkan jarinya lebih dalam pada hole nya.

Hyunjin mengiyakan dan Jisung berteriak karena rasa sakit dan nikmat yang luar biasa.

Kini Hyunjin membuka celananya. Ia tak sabar untuk segera membobol hole Jisung. Namun--

BRAK.

Laki-laki tadi menbanting pintu karena tak tahan melihat aktivitas keduanya yang keterlaluan didepan matanya.

Keduanya pun terkejut.

"L-lino?!" Jisung kaget bukan main.

"eh anjing, lo kalo masuk rumah orang kasih salam kek apa kek. Ganggu aja bangsat!" Hyunjin kini menggunakan celananya yang sempat ia buka tadi.

"lo tuh yang anjing. Lo kan tau kalo Jisung punya gue. Kenapa lo sekarang malah ena ena sama dia?"

"eh bentar. Jisung punya lo? Apaan. Jisung sekarang pacar gue ya anjing. Gausa sok iye deh lo" Hyunjin memasang muka songong nya.

"Ji.." Lino kini mengalihkan pandangannya ke arah Jisung yang tengah merapikan seragam nya.

"hm? Gue bukan siapa siapa lo. Lo gada hak ngatur ngatur gue. Lagian kalo lo bisa tidur sama kakak gue kenapa gue gabisa tidur sama sepupu lo?"

"kakak lo? Maksud lo Ryujin?" Lino kebingungan saat ini. Kepalanya pusing karena bau sperma yang menyeruak ditambah teriakan mereka menggema diseluruh ruangan.

"iya, dia kakak gue. Kenapa? Anjing emang lo" Jisung yang kesal langsung keluar dari ruangan itu dan menuju dapur untuk minum.

Kini hanya ada Hyunjin dan Lino disana.

"lo kok bisa sih pacaran sama Jisung? Bukannya lo pacaran sama Ayen ya?" Lino kebingungan dengan kondisi saat ini.

"gue sama Ayen udah putus. Gue suka sama Jisung. Gue tembak dia eh diterima. Udah, lo kan kaga demen sama dia. Napa jadi repot sih" Hyunjin menekankan setiap kalimatnya.

****

"shhhh ahhhh udaaahhh, sakitth bangethhh" Jisung mendesah hebat. Bagaimana tidak, ada dua junior yang masuk ke dalam hole nya.

Hyunjin dan Lino bergerak berlawanan arah, milik keduanya bergesekan di dalam sana sehingga menambah sensasi nikmat. Dalam posisi seperti ini semuanya mendapatkan kenikmatan hihi.

Darah segar mengalir dari hole milik Jisung. Itu dikarenakan ia melakukan hal ini pertama kali ditambah melakukannya dengan dua junior sekaligus. Sungguh pengalaman yang luar biasa, bukan?

"shhh enakkhh bangethhh jiii" desah hyunjin.

"gilaa lo njin, pacar lo bisa seenak ini." lino berbicara sambil memaju mundurkan miliknya didalam sana.

"ji, lain kali main lagi yaa" ucap lino.

Padahal permainan yang sekarang pun belum selesai tapi ia sudah mengajaknya untuk main lagi.

Jisung berkeringat karena hentakan hentakan yang dirasakan nya. Kalo jisung boleh jujur, ini sungguh nikmat. Apalagi yang memasuki nya adalah pacar dan gebetannya. Sangat luar biasa.

Kini milik keduanya telah membesar didalam sana, membuat jisung menahan nafasnya karena rasa penuh yang ia rasakan. Dan tak lama kemudian..

PYURRRR

Cairan ketiganya muncrat mengotori seisi kamar itu. Bau amis sperma dan darah semakin menyeruak.

Kalian tau? Mereka berdua keluar didalam Jisung.

Tapi tidak apa, mereka memang sengaja melakukannya. Nanti akan ada kelanjutan dikamar mandi.













Hihi haloooo ❤️
Ada nc lanjutan nih didalam kamar mandi, tungguin trus yahh

Friend with benefits [Minsung 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang