Deg degan mau mulai ngetik wkwkwk.. My very first time 🐒
Han jisung membuang nafasnya kasar. Pasalnya ia bingung bagaimana harus merespon Lino si cowo yang ia sukai sejak dulu. Di sisi lain ia ingin dekat dengan Lino tapi bukan seperti ini caranya. Ini kelihatan seperti Lino memanfaatkan perasaannya untuk memakai tubuhnya kan? Ah bikin pusing Jisung saja.
Jisung sudah lama mengagumi sosok Lino walaupun tak ada seorang pun yang tau perihal ini kecuali teman dekatnya. Namun siapa sangka bahwa Lino sendiri pun menyadari bahwa Jisung memiliki perasaan padanya. Apakah sekentara itu sikapnya?
Namun setelah Lino menyadari perihal tersebut, hormon nya berkata untuk memanfaatkan keadaan. Bagaimana tidak, Jisung memiliki tubuh yang diidam idamkan seluruh seme disekolah. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengatakan keinginannya kepada Jisung namun ia tak kunjung memberi jawaban.
Lino mengaku pada Jisung bahwa ia mengagumi lekuk tubuh yang Jisung miliki. Sangat indah katanya. Bahkan ia ingin memilikinya seutuhnya. Bukan Jisung tapi tubuh Jisung. Jisung yang mendengar sampai bingung harus senang atau marah mendengarnya.
Butuh waktu yang lama untuk Jisung memikirkan hal ini. Karena ia pun menyadari ketika ia sudah masuk keperangkapnya Lino maka akan sulit untuk keluar atau mungkin tidak akan pernah bisa keluar.
Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Jisung menerima keinginan Lino dengan setengah hati, ia memikirkan perasaannya dan tubuhnya.
" gue terima tawaran lo tapi cuma sentuh gue jangan lebih!" ucap Jisung tegas namun tetap menggemaskan dimata Lino.
" deal.. Asal jangan lo aja yang minta lebih dari gue. Kalo gue sih oke oke aja selama lo sanggup layanin gue" balas Lino diiringi cengengesan khasnya.
" halu banget lo anjir. Gue ga tertarik sedikit pun sama lo. Gausa kepedean" ucap Jisung sambil memutar bola matanya malas.
" kalo lo ga tertarik sama gue kenapa lo terima tawaran gue hm? Atau lo kurang belaian?" Lino membalasnya dengan menaik turunkan alisnya menggoda.
Lino mendekatkan badannya dengan badan Jisung. Kemudian hidungnya perlahan menyentuh hidung jisung. Jisung yang diperlakukan seperti itu secara tiba-tiba pun kaget sembari mendorong dada Lino menjauh.
Yakali gada intro woi langsung nyosor ae ni orang.
" jangan malu malu gitu ah. Kita mulai besok yaa, lo siapin diri jangan sampe bikin gue kecewa" ucap Lino sambil melenggang pergi.
HAHAHA IH MAAP KOK ANEH JADINYA :) AKU LAGI NYOBA NULIS BEGINIAN GATAU DEH BISA ATAU ENGGA. SEMOGA SANGGUP DEH YA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits [Minsung 18+]
RandomDibaca ajaa yukkk🏳️🌈🌚 Bxb 18+ #12 minsung #41 minsung