2 ⚠️

6.6K 230 3
                                    


Jisung POV

Anjir gimana yaaa hari ini. Gue takut tu anak hormonnya gabisa dikontrol. Gue nyesel banget nerima tawaran dia. Apa gue uda gila ya?! Ah gatau deh semoga gue selamat dari segala kehormonan dia yang meledak ledak.

Disekolah

"Ji!" anjir dia bener bener dateng cepet ke sekolah demi grepe gue dong anjir.

"apa sih ah!" kaget dong gue tiba tiba dia uda disamping gue. Sok asik pula ew.

"uda siap belom?" kaga siap gue jingan. Lo jangan berisik napa dah ah.

"gatau gue. Udeh jgn kebanyakan bacot"

Ohiya sebelumnya dia sempet chat gue gini ⬇️

Ohiya sebelumnya dia sempet chat gue gini ⬇️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue males sih sebenarnya tapi yaudalayaaa. Males debat juga sama si kocheng oyen :)

Dikelas

Sepi banget oi dikelas. Cuma ada gue sama si mesum. Kan agak horor gitu yah beduaan sama dia hm.

"ji uda siap?" goblok. Nanya mulu ni orang.

"hm" gue gatau deh. Siap ga siap kudu siap pokoknya.

AUTHOR POV

Lino yang mendengar pernyataan Jisung pun tersenyum sumringah. Ia memulai aksinya dengan mengelus paha Jisung dengan lembut agar lebih mudah untuk merangsang. Kemudian tangannya mulai meraba paha bagian dalam dengan gerakan yang sangat pelan membuat sang pemilik paha merinding hebat.

"ji gue belom apa apa loh. Lo uda merinding aja"

"bacot banget lo. Udah buruan lanjut"

Mendengar itu, Lino pun mulai menggerakkan tangannya lagi ke daerah sensitif yang dimiliki Jisung. Belum ke intinya, masih ke daerah sensitif yang lain.

Lino meniup leher Jisung dengan pelan dan membuat Jisung bergetar seluruh tubuh nya. Telinganya di gigit kecil oleh Lino. Tangannya tak dibiarkan menganggur, Lino mulai memasukkan tangannya ke dalam seragam Jisung guna mencari titik sensitif didalamnya.

"arghhhhh" Jisung melenguh pertanda bahwa Lino berhasil menemukan titik sensitif nya. Lino pun tak berhenti memainkan tonjolan yang merupakan titik sensitif Jisung.

"jangan kenceng kenceng nanti kedengaran orang lain sayang" ucap Lino agar Jisung tidak terlalu melepas desahannya.









HUAAA GAKUAT MAU NANGIS. DOUBLE UPDATE DAH MUMPUNG LAGI ENCER OTAKNYA..

Friend with benefits [Minsung 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang