"waaww (tepuk tangan) hebat ya lo le bisa memikat hati seorang Raga, bagus lah set nya semua orang ngeliat lo sama Raga di sosial media" kata Gianira, "hah sosmed?" tanya Ale bingung, "lo pura pura gatau atau emang lo yang cewe murahan" sindir Gianira, "ih kamu apa sih gi, aku aja gatau kalo mereka ngerekam, set lah segala macem, aku bener bener gatau" kata Allegra, "iya sih bener juga yang lo tau cuma genit dan ganjen in Raga" kata Gianira "jaga omongan lo ya gi, gue ga merasa diganjen in kok" jawab Raga dengan lantang, "kalo emang gak, kenapa kalian berdua berangkat ke sekolah bareng bareng" kata Gianira, "gue emang sengaja jemput Allegra, emang kenapa, masalah kah buat lo?" tanya Raga, "udah deh ga, percuma lo mau bela dia sebegimanapun gue tetep ga percaya sama cewe gatel ini, udah ah gue mau ke kelas, bubar semuanya" kata Gianira
"yaampun le maafin aku ya aku ga dateng tepat waktu" kata Gathika, "gapapa kok thik, aku gapapa" jawab Allegra, "yakinn? terus kok ada si cogan sii?" tanya Thika, "iyaaa gitu deh aku dijemput Raga ke sekolah, jadinya satu sekolah runyem deh" jawab Ale, "ih beruntung banget sih bisa dijemput sama si cowo ganteng satu ini, aku boleh ga kapan kapan dianter jemput kamu ga" kata Thika, "lo pikir gue supir lo apa , udah ya gue mau ke kelas" kata Raga, dan langsung meninggalkan mereka berdua ke kelas, "yaudah lah le, kita ditinggal si cogan, kita nyusul ke kelas yuk sebelum bel" kata Gathika, "yukk" jawab Ale..
R <3 A
Hari ini ada pelajaran olahraga, Gianira lupa membawa baju olahraga nya, ia pun berencana untuk mengerjai Allegra, ia pun mengambil baju Allegra diam diam dan memakainya, saat Allegra mau mengambil baju olahraganya, baju olahraganya tidak ada padahal ia yakin sekali kalau dia membawanya, "thik, kamu liat baju olahraga aku ga?" tanya Allegra, "kamu ga bawa kali" jawab Gathika, di tengah kepanikan itu Allegra takut banget dimarahin sama guru olahraga, Raga pun melihat betapa paniknya Allegra, ia pun menghampiri Allegra, "kenapa lo?" tanya Raga, "tadi tuh aku yakin banget kalo aku bawa baju olahrga, kenapa bisa ga ada ya?" jawab Allegra, "lu lupa ga bawa kali, atau mungkin ada ciri khusus di baju olahraga lu?" tanya Raga, "ehmm.. akuu yakin aku bawa, dan aku inget banget ada bekas jaitan di sekitar pundak" jawab Allegra, "lu pake baju gw dulu, gw cariin baju lo" kata Raga, "hah gausah gapapa aku.. ak.uu.. nanti bilang aja ke gurunya, gaenak kali pake punya kamu, lagi baju kamu pasti kegedean" jawab Allegra, "ga ga gaada, lo harus pake baju gw, udah sana ganti , ntar gw bilang ya ke nyokap lo kalo lo pacaran sama gw backstreet" kata Raga, "aahh. iya iya jaangan, yaudah aku pake yaa, makasih ya Raga udah mau pinjemin baju kamu ke aku" jawab Allegra, "hemm.." kata Raga dan langsung meninggalkan mereka berdua. "beruntung kamu le bisa ketemu cowok baik mau minjemin baju nya ke kamu" kata Gathika, "iya seneng banget aku, udah ah ganti yuk" jawab Allegra, "iya yukk" sahut Gathika.
R<3 A
"Raga kenapa kamu gapake baju olahraga?" kata guru olahraga, "iya sir tadi ketinggalan dirumah" jawab Raga, "sebagai hukumannya kamu harus lari mengengelilingi lapangan 5x" kata guru olahraga, "iya sir" jawab Raga, jujur dalam hati Allegra, ia tidak tega melihatnya. Saat ia melihat ia sudah terlihat lelah, Allegra nekat lari ke tengah lapangan untuk memberikan minum kepada Raga, "Raga udah yaa minum dulu kamu pasti haus" Kata Allegra khawatir, "ga gausah le, gw masih kuat" jawab Raga, Allegra tahu ia membohongi nya karena ditengah siang itu benar benar panas , ia yakin Raga pasti haus, "udahlah Raga, ga kamu ga bisa begini terus, aku harus ngomong ke sir" kata Allegra, Allegra pun langsung berlari ke guru olahraga dan berkata "sir sebenernya yang ga bawa baju itu ale bukan Raga, Raga yang minjemin baju nya ke ale, nih buktinya ale pake nya kegedean, ale aja ya sir yang dihukum, Raga kasian udah kepanasan, Ale aja" kata Allegra, Raga pun menghampiri nya dan menjawab "ga sir dia bohong, itu baju dia, Raga ga ada minjemin baju ke dia sama sekali", "sir ga boleh gitu dong, berarti dua dua nya salah karena yang satu gabawa dan yang satu bohongin sir gitu aja, dua duanya harus dihukum dong sir" sahut Gathika, "yaudah yaudah gini aja, kan Raga udah lari 3 putaran, Allegra lanjut 2 putaran lagi ya" jawab guru olahraga, "oke sir ale laksanakan sekarang" jawab Allegra, sebelum Ale berlari Raga khawatir dan berkata "le, stop ini semua, gw gamau lo lari, itu puteran gede banget le, gw ga yakin lo bisa", "ga Raga, ale bisa kok, ale kan setrong bagaikan tiang bendera sekolah yang terus berdiri dan membantu terkibarkannya bendera" jawab Allegra, "le..." kata Raga, "udah gausah banyak basa basi, lakuin aja hukumannya, salah sendiri juga kan, udah buruan" makin dipanasin sama Gathika, "udah gapapa ga.. aku mau lari dulu yaa" kata Allegra.