Sekarang Kyungsoo sedang mencoba mendudukan anak nya yang tidak mau bangun itu. Taeyong adalah sejenis mahkluk yang sangat susah untuk di bangunkan.
"Ayoo dek. Anak gadis buna kok malas sih bangun pagi"
"Dih aku cowok yaa buna. Lagian mana ada cowok yang cantik. "
"Ada.contoh nya kamu sama buna. Bibit unggul ini mah"
"Heh kepedean" Kyungsoo hanya tertawa mendengar nya.
"Ayo dek. 2 jam lagi tamu nya datang loh. Kamu gak malu turun belum mandi? " kata Kyungsoo
"Tapi Bun yonggie ngantuk. Semalam begadang loh.mana kepala yonggie pusing banget lagi. Lagian tamu nya nyari apa sih pagi-pagi buta udah caper ke rumah orang" dengus Taeyong saat melihat jam baru menunjukkan pukul 6.00 AM.
"Yaudah kamu tidur lagi kalo masih ngantuk. Tapi kalo hyung mu kesini kamu langsung turun biar gak usah mandi.buna bikinin kamu bubur''kata Buna Kyungsoo
" yey makasih Bunaa.sayang dehh" Taeyong langsung menutup diri nya dengan selimut dan tidur lagi.
1 jam kemudian Mingyu datang ke kamar Taeyong untuk membangun kan si manis. Tapi tidak ada tanda-tanda Taeyong akan bangun.
"Sayang ayo bangun. Buna udah bikinin kamu bubur" Mingyu mengusap rambut adik nya.
"Hyung kepala yonggie masih sakit" aduh Taeyong
"Ututu kasian adik hyung. Ayo turun. Kita makan"
"Gendong" kata Taeyong manja.
Mingyu bersorak. Hal yang sangat Mingyu sukai adalah Taeyong mode manja.
Mingyu turun menggunakan lift dengan Taeyong yang di gendong ala koala. Mata semua orang di meja makan tertuju pada Mingyu yang berjalan santai.
"Masih sakit kata nya? " tanya Jongin.
"Iya yah. Makanya dia minta aku gendong" kata Mingyu.
"Yaudah sekarang semua nya makan.Gyu sini Yonggie biar buna yang gendong" pintah Kyungsoo
"Jangan bun. Biar Jaehyun aja. Iya gak bro? " Mingyu menggoda Jaehyun
"Ya.gak papa. Dia biar Jaehyun yang gendong" kata Jaehyun membuat 2 orang ibu-ibu tersenyum tipis.
Sedangkan Taeyong yang memang tertidur tampak tidak terganggu saat berpindah tangan.
"Pengen makan yaa Jae? " goda Baekhyun, mommy Jaehyun saat melihat Jaehyun yang menatap wajah Taeyong.
"Huh? Kalian makan aja" kata Jaehyun.
"Bukan makan itu kali yang mommy maksud Jae" Taehyung menaik turunkan alis nya.
Taeyong menggeliat. Mencium dalam² aroma bau tubuh Jaehyun yang sangat memabukan. Membuat pusing nya sedikit hilang.
"Bun, nanti Yonggie pengen parfume gini yaa. Enak bau nya" gumam Taeyong tapi dapat didengar semua.
"Wah nenen nya Kiming jadi makin keras dong hihi" Taeyong meraba-raba dada Jaehyun.
"Tapi kan Ming, Yonggie mimpi ketemu sama Om Jahe loh. Jidat nya di pamerin loh Ming. Omegat so kyutt" Gumam Taeyong lagi.
Memang Taeyong tidur suka bergumam. Tapi dia akan tau jika dia bangun nanti kalau tadi dia bergumam sesuatu.
"Kan sekarang kamu duduk di paha om jahe itu Yong" kata Taehyung yang duduk nya di sebelah kursi Jaehyun..
"Ah masa sih? Gak mungkin kan ne--" Deggg
Saat mendongak melihat wajah orang yang memangku nya Taeyong membeku. Mata nya terbuka lebar dengan mulut menganga. Apalagi saat melihat semua mata tertuju pada nya. Dia langsung menenggelamkan wajah nya di dada Jaehyun.
"Duh gemes banget mantu siapa sih? " kata Baekhyun yang menggigit bahu chanyeol kuat.
Yang di gigit hanya meringis menahan Sakit.
Tbc!
Jung Jaehyun
Baekhyun and Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan{Jaeyong}
FanfictionTaeyong,Si bungsu keluarga Kim di jodohkan dengan Jung Jaehyun, pemimpin Clan Phoenix, penerus Chanyeol Jung. Tambah story ini ke library kalian yaa hehe (>_<) Boys love not gender switch 👌